Kecelakaan Motor Tabrak Truk di Cileungsi Bogor, 2 Orang Tewas - detik

 

Kecelakaan Motor Tabrak Truk di Cileungsi Bogor, 2 Orang Tewas

Bogor 

-

Kecelakaan melibatkan 2 sepeda motor dan truk di Jalan Raya Transyogi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sepeda motor yang terlibat adalah Yamaha Mio dan Suzuki Shogun.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan Mulya mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (17/7/2024) pukul 03.57 WIB pagi tadi. Sebanyak 2 orang meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

"Korban kecelakaan meninggal dunia 2 orang, pengemudi dan penumpang Yamaha Mio," kata Ferdhy, dalam keterangannya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kedua korban meninggal dunia, kata Ferdhy, mengalami luka di kepala. Keduanya langsung dibawa ke Rumah Sakit MH Thamrin Cileungsi usai meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Mulanya, Yamaha Mio bergerak dari arah Cibubur menuju ke arah Cileungsi," ujarnya.

Setiba di lokasi kejadian, bagian depan kendaraan sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang kendaraan jenis truk. Setelah itu, datang motor Suzuki Shogun.

"Setiba di lokasi kejadian, bergerak ke kanan jalan menghindari kendaraan jenis truk," jelasnya.

Bagian samping sepeda motor tersebut membentur bagian samping belakang kanan truk. Pengendara dan penumpang motor tersebut mengalami luka-luka.

Pengendara sepeda motor Suzuki Shogun bernomor B-6503-BAA mengalami luka terbuka pada bagian kepala, kemudian dibawa ke RS MH Thamrin Cileungsi.

"Penumpang mengalami luka pada bagian kening, pengendara mengalami luka pada bagian kepala. Kemudian dibawa ke RS MH Thamrin Cileungsi," pungkasnya.

Simak juga 'Saat Kecelakaan Maut Bus Vs Innova di Padang, 1 Tewas-3 Terluka':

(rdh/zap)

Baca Juga

Komentar

Artikel populer - Google Berita