Pilihan

Netizen Heboh Lihat SBY Masuk Lineup Pestapora 2024: Negonya Gimana? - CNN Indonesia

 

Netizen Heboh Lihat SBY Masuk Lineup Pestapora 2024: Negonya Gimana?

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masuk jajaran lineup festival musik Pestapora 2024. Namanya bersanding dengan ratusan musisi lokal yang akan meramaikan lineup tahun ini.

Kabar bergabungnya SBY dalam lineup Pestapora 2024 itu memantik reaksi netizen di media sosial. Sebagian besar netizen kaget ketika mengetahui seorang mantan presiden akan beraksi di festival musik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pestapora akan menjadi debut SBY manggung di festival musik. Netizen lantas menjadi penasaran dengan penampilan SBY yang diungkapkan itu dalam cuitan di media sosial.

Beberapa akun lainnya kemudian berandai-andai membayangkan penampilan dan interaksi SBY di panggung Pestapora.

"Penasaran SBY gimana tampilan show-nya di Pestapora, apa tahun ini nonton ya," cuit akun X @just_dya494, Kamis (4/7).

"Bayangin SBY besok waktu tampil di Pestapora habis bawain lagu ke-sekian terus ice breaking buka obrolan sama audiens, 'Dulu waktu pemerintahan di zaman saya...,'" cuit netizen lain lewat akun @gothicisbeauty.

[Gambas:Twitter]

Rasa penasaran juga muncul terhadap proses di balik bergabungnya SBY dalam lineup. Beberapa netizen ingin tahu proses di balik layar tim Pestapora yang dipimpin Kiki Ucup akhirnya bisa menggaet SBY.

Selain itu, sejumlah netizen turut memuji kejutan dan gebrakan yang diberikan Kiki Ucup bersama Boss Creator dengan menghadirkan SBY dalam Pestapora 2024.

"Kiki Aulia Ucup ini selalu ada aja gebrakannya tiap tahun, penasaran gimana proses dealnya sama tim Pak SBY buat ngisi di Pestapora," tulis akun @dkbkkkk.

"Pestapora ada Pak SBY cuy, negonya gimana ya?" cuit akun @jooleeonel.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

Kemudian, beberapa netizen tak luput bertanya-tanya tentang syarat permintaan alias riders SBY untuk penampilan di Pestapora. Pasalnya, riders menjadi salah satu aspek penting yang mesti dipenuhi oleh pihak penyelenggara acara.

Salah satu netizen bahkan berseloroh bahwa riders SBY adalah alat lukis, mengingat kegemarannya di seni melukis selama ini.

"Tebak riders SBY di Pestapora," cuit @sasongkoes via X.

"Penasaran banget besok pas Pestapora, riders-nya Pak SBY apaan. Masa iya alat lukis," cuit akun @ikramarki.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada para netizen untuk mengutip cuitan-cuitannya.

Selain menjadi seorang politisi, SBY juga dikenal sebagai sosok yang hobi menggeluti kesenian, seperti melukis dan bermusik. Di tengah masa jabatannya sebagai presiden, SBY bahkan tetap produktif dalam bermusik hingga bisa menelurkan tiga album.

Pestapora 2024 akan digelar di Gambir Expo dan Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 20-22 September 2024.

Festival itu telah membuka penjualan tiket early bird, presale 1, dan presale 2. Tiket presale 3 yang dibanderol Rp600 ribu telah dibuka sejak Rabu (3/7) kemarin.

(frl/pra)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek