Pegi Ungkap Penyidik Polda Jabar Sempat Tanya-tanya soal Tato di Tangan - inews

 

Pegi Ungkap Penyidik Polda Jabar Sempat Tanya-tanya soal Tato di Tangan

JAKARTA, iNews.id - Pegi Setiawan mengungkapkan, penyidik Polda Jawa Barat (Jabar) sempat bertanya-tanya soal tato di tangannya. Mantan tersangka kasus pembunuhan Vina Cirebon itu menjelaskan, tato dibuat di Bandung dan Cirebon, Jawa Barat pada 2016 silam.

"Penyidik tanya (tato) tanggal berapa bikinnya. Saya bilang bikin di Bandung dan Cirebon 2016. Cuma itu saja," kata Pegi di acara dialog spesial Rakyat Bersuara 'Pegi Bebas, Bagaimana Nasib yang Lain?' di iNews, Selasa (9/7/2024) malam.

Di hadapan penyidik, Pegi kembali menjelaskan, dirinya tidak bersalah dan tidak pernah terlibat serta tidak kenal korban Vina.

"Saya berusaha menjelaskan apa yang saya alami dan merasa tidak bersalah. Saya menjelaskan kronologi sebenarnya, bahwa saya sama sekali tidak pernah terlibat, tidak mengenal korban," ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Ibu Pegi yakni Kartini mengaku bersyukur atas dibebaskannya Pegi. Dia menyebut, bebasnya Pegi sebagai sebuah kebenaran yang terungkap.

"Alhamdulillah saya bahagia karena Pegi tidak terbukti bersalah," kata Kartini.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena perjuangan bolak-balik dari Cirebon, Jakarta hingga Bandung berbuah manis.

Baca Juga

Komentar