Pilihan

Sejumlah Ruas Jalan Raya di Jakarta Macet Parah Malam Ini - CNN Indonesia

 

Sejumlah Ruas Jalan Raya di Jakarta Macet Parah Malam Ini

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Sejumlah ruas jalan raya di Jakarta mengalami kemacetan di jam pulang kerja setelah Ibu Kota dilanda hujan deras, Rabu (3/7/).

Mengutip Detik, Kemacetan terjadi di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Kemacetan terjadi di Jalan Gerbang Pemuda hingga jalan layang (flyover) arah Jalan Gatot Subroto (Gatsu).

Sejak pukul 19.35 WIB, lalin macet mulai terjadi di sekitar kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) atau di dekat pintu 10 GBK. Kemacetan terjadi dari arah Jalan Asia Afrika dekat Hotel Mulia Senayan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Terdengar bunyi klakson bersahutan dari kendaraan roda dua maupun roda empat. Namun jalan tampak lebih lengang di Jalan Gatsu arah Slipi atau di sekitar gerbang utama gedung MPR/DPR/DPR RI.

Kemacetan juga terjadi di Jalan Gatot Subroto arah Semanggi. Terlihat antrean kendaraan mengular.

Kemacetan juga terjadi di Jalan Sudirman, Jakarta. Tak hanya itu, kemacetan di jam pulang kerja juga terjadi di Jalan Pancoran tepatnya di bawah Stasiun LRT Pancoran.

Wilayah DKI Jakarta dilanda hujan deras dan angin kencang sore tadi. Kondisi ini pun membuat jarak pandang warga Jakarta terganggu.

Pantauan di wilayah Tendean, Jakarta Selatan, hujan deras mengguyur sekitar pada pukul 16.30 WIB tadi. Hujan deras disertai angin kencang membuat beberapa pohon dan benda bergoyang.

Kondisi hujan dan angin kencang membuat pandangan mata terbatas. Dari lantai sembilan sebuah gedung, kondisi DKI Jakarta seperti diselimuti kabut.

Sejumlah jalan di Jakarta sejak sore tadi juga terpantau macet, terutama di jalan tol dalam kota. Kemacetan lalu lintas disebabkan oleh kepadatan volume kendaraan.

"Tol Dalam Kota padat karena volume kendaraan saja dari Cawang ke Tebet, lalu padat lagi menjelang keluar Kuningan," kata petugas call center Jasa Marga, Ema, saat dihubungi, Rabu (3/7), pukul 18.25 WIB.


Baca berita selengkapnya di sini

(detik/ugo)

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek