Soedrajad Djiwandono Senang Anaknya Thomas bakal Jadi Wamenkeu: Mudah-mudahan Berhasil - inews

 

Soedrajad Djiwandono Senang Anaknya Thomas bakal Jadi Wamenkeu: Mudah-mudahan Berhasil

JAKARTA, iNews.id - Keluarga dari Thomas Djiwandono tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta, untuk menghadiri pelantikan keponakan Prabowo Subianto itu sebagai Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) pada Kamis (18/7/2024). Kedua orang tua Thomas, Soedradjad Djiwandono dan Biantiningsih Miderawati hadir. 

Pantuan di lokasi, keduanya tiba sekitar pukul 14.31 WIB.

Mantan Gubernur Bank Indonesia itu mengaku senang anaknya dilantik sebagai Wamenkeu. Dia berharap anaknya dapat menjalankan tugas sebagai Wamenkeu dengan baik.

"Mudah-mudahan berhasil," kata Soedradjad.

Sebelum kedua orang tua Thomas datang, adik Thomas, Budi Djiwandono dan istri telebih dulu tiba di Istana Kepresidenan. Keduanya tiba sekitar pukul 14.01 WIB.

Sebagai informasi, Thomas Djiwandono yang merupakan lulusan AS dipercaya menjadi tim sinkronisasi bidang keuangan Prabowo-Gibran.

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani telah mengenalkan Thomas Djiwandono sebagai in charge bidang keuangan. Hal itu dilakukan saat bertemu awak media di kantor Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat (31/5/2024) lalu.

"Aku manggilnya Mas, kalau Pak terlalu tua. Mas Tommy Djiwandono. Itu yang belum kenal, sebagian mungkin sudah kenal dengan beliau," tutur Sri Mulyani.

Baca Juga

Komentar