Link Live Streaming Perempat Final Panjat Tebing Olimpiade Paris 2024: Indonesia Berpeluang Raih Medali - Sindonews

Link Live Streaming Perempat Final Panjat Tebing Olimpiade Paris 2024: Indonesia Berpeluang Raih Medali

Desak Made Rita Kusuma Dewi dan Rajiah Sallsabillah akan berlaga di babak perempat final nomor speed putri Olimpiade Paris 2024. Foto: EPA-EFE/ALEX PLAVEVSKI

PARIS 

- Dua atlet

 panjat tebing 

Indonesia, Desak Made Rita Kusuma Dewi dan Rajiah Sallsabillah akan berlaga di babak perempat final nomor speed putri Olimpiade Paris 2024 pada Rabu (7/8/2024). Kesempatan ini membuka peluang Indonesia meraih medali.

Kedua atlet panjat tebing Indonesia ini menunjukkan performa impresif saat kualifikasi yang berlangsung di Le Bourget Climbing Venue, Paris, Prancis, Senin (5/8/2024). Desak Made melaju ke perempat final setelah mengalahkan wakil Amerika Serikat, Kelly Piper, dengan waktu 6,38 detik.

Sementara itu, Rajiah terpeleset saat melawan atlet Spanyol. Namun, Rajiah tetap mendapatkan tempat di perempat final sebagai atlet dengan catatan waktu terbaik di antara yang kalah di babak eliminasi, dengan waktu 6,58 detik.

Kedua atlet Indonesia ini akan berjuang untuk mencapai semifinal speed putri Olimpiade Paris 2024 yang dijadwalkan pada Rabu (6/8/2024) pukul 17.30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung di stasiun televisi swasta, serta melalui live streaming di vidio(dot)com.

Di babak perempat final, Rajiah Sallsabillah akan berhadapan dengan wakil AS, Emma Hunt, sementara Desak Made akan menantang Lijuan Deng dari China. Pertandingan di Le Bourget Climbing Venue, Paris, Prancis, ini akan menentukan siapa yang melaju ke semifinal dan berpeluang merebut medali emas.

Selain Desak dan Rajiah, ada enam atlet lainnya yang juga lolos ke perempat final. Berikut adalah daftar lengkap atlet yang akan bertanding di babak perempat final speed putri Olimpiade Paris 2024.

Lihat Juga: 2 Petinju Kontroversial, Imane Khelif vs Lin Yu-ting Duel di Final Olimpiade Paris 2024

(sto)

Baca Juga

Komentar