Dichat IShowSpeed Jelang Kunjungan ke Papua, Komika Mamat Alkitiri 'Jengkel' ke Netizen: Gara-gara Kalian! - poskota

 

Dichat IShowSpeed Jelang Kunjungan ke Papua, Komika Mamat Alkitiri 'Jengkel' ke Netizen: Gara-gara Kalian! - poskota

POSKOTA.CO.ID – Streamer iShowSpeed melanjutkan perjalanannya ke sejumlah tempat di Indonesia. Jelang keberangkatannya ke Papua, dia ternyata menyapa komika Mamat Alkatiri.

Speed yang mengaku makin menyukai Indonesia ini tengah mencari destinasi baru dengan meminta saran dari subscribernya.

Pada stories yang diunggah di akun Instagram @ishowspeed, dia mengadakan polling yang menentukan perjalanan selanjutnya, Yogyakarta, Bandung atau Papua.

Hasilnya, netizen banyak yang memilih Papua untuk didatangi. Hingga akhirnya Speed berencana untuk datang ke daerah paling Timur Indonesia tersebut.

Netizen Sarankan Mamat Alkatiri Jadi Tour Guide

Setelah hasil polling kelular, netizen meneruskan misinya dengan menyarankan Mamat Alkatiri untuk menjadi tour guide selama mengunjungi Papua.

Kemudian Mamat Alkatiri menyatakan bahwa dirinya dihubungi oleh streamer yang menjadi penggemar Christiano Ronaldo tersebut.

Dirinya yang juga berasal dari Fakfak, Papua ini memang sebelumnya berencana untuk pulang ke kampung halamannya tersebut.

"Beneran minta temenin ke Papua nih? Mana besok pas banget saya mau ke Jayapura," kata Mamat dalam akun X @MamatAlkatiri, Sabtu, 21 September 2024.

Mamat Alkatiri Ungkapkan ‘Kekesalan’ pada Netizen

Selain itu, komika tersebut juga membagikan tangkapan layar saat dihubungi langsung via Direct Message (DM) di Instagram oleh YouTuber yang memiliki lebih dari 30 juta subscribers itu.

Dia pun mengungkapkan 'kekesalannya' pada netizen. "Gara-gara kalian ini kaann," tulis Mamat yang ditambah dengan emoji muka marah. 

Meski begitu, komika berusia 32 tahun itu mendapat banyak dukungan untuk bisa memperkenalkan bumi Papua pada dunia Internasional.

Meski begitu, belum diketahui secara pasti apakah Mamat Alkatiri benar-benar akan menjadi tour guide Speed di Papua nanti.

Apapun hasilnya, netizen berharap Speed akan mendapat pengalaman baru dan meninggalkan kesan baik yang menyenangkan selama berada di Indonesia.

Sebelumnya, IShowSpeed sukses mengadakan live stream di Jakarta dan Bali yang memecahkan rekor. Di hari pertama saja di Jakarta, viewersnya memecahkan rekor streaming, yakni 1 juta. 

Sejak melakukan streaming di Jakarta dan berhasil memecahkan rekor tersebut, subscribernya pun bertambah sekitar 600 ribu. 

Ini menjadi video streaming Speed yang paling banyak ditonton, bahkan memecahkan rekor miliknya saat melakukan streaming di final Piala Dunia 2022.

Kolaborasi Speed dan Mamat Alkatiri di Papua diprediksi bakal berjalan seru. Ini karena tingginya minat dan dukungan dari para penggemar Speed dan Mamat Alkatiri di Indonesia.

Dapatkan berita dan informasi menarik lainnya di Google News dan jangan lupa ikuti kanal WhatsApp Poskota agar tak ketinggalan update berita setiap hari. 

Baca Juga

Komentar