Momen YouTuber IShowSpeed Minum Jamu Beras Kencur di Jogja - detik

 

Momen YouTuber IShowSpeed Minum Jamu Beras Kencur di Jogja

Jogja 

- YouTuber dan Streamer Game asal Ohio, Amerika Serikat, IShowSpeed mengunjungi Malioboro, Kota Jogja. Ada momen IShowSpeed menjajal minum jamu di Hamzah Batik.

Dilihat dalam rekaman YouTubenya, pemilik nama asli Darren Watkins Jr tidak tahu minuman apa yang diberikan kepadanya. Terlebih wadahnya berupa batok kelapa.

IShowSpeed terlihat menghabiskan satu gelas batok jamu tersebut. Oleh peracik jamu, IShowSpeed diberikan jamu beras kencur. Setelah meminum jamu, IShowSpeed kembali berkeliling sisi dalam toko Hamzah Batik.

"Jamunya beras kencur tadi yang diminum," jelas peracik jamu Hamzah Batik, Yona Yulia ditemui di Hamzah Batik, Sabtu (21/9/2024).

Momen YouTuber dan Streamer Game asal Ohio, Amerika Serikat, IShowSpeed saat jalan-jalan di kawasan Malioboro dan Hamzah Batik, Kota Jogja, Sabtu (21/9/2024) sore. Foto: Tangkapan layar YouTube IShowSpeed

Yona menuturkan IShowSpeed awalnya bertanya apa komposisi dan manfaatnya. Dia lalu menjelaskan detail tentang jamu tersebut. Selanjutnya menuangkan jamu beras kencur ke gelas batok kelapa.

Yona menuturkan, saat meminum jamu itu IShowSpeed menunjukkan ekspresi takjub. IShowSpeed menghabiskan jamu dalam sekali teguk.

"Ekspresinya tadi wow, dia takjub. Ekspresi baru pertama kali minum jamu. Enak katanya rasanya. Minumnya pakai batok kelapa dan diminum sampai habis," katanya.

Yona menuturkan jamu beras kencur sangatlah bagus untuk tubuh. Bermanfaat untuk menghilangkan capek-capek, masuk angin, dan batuk. Itulah mengapa Yona memberikan jamu beras kencur kepada IShowSpeed.

"Manfaatnya untuk capek-capek, masuk angin sama batuk. Racikannya dari beras, kencur sama pakai gula aren," imbuhnya.

Simak Video "Live di Indonesia Tembus Sejuta Viewers, IShowSpeed: Kalian Gila!"


Live di Indonesia Tembus Sejuta Viewers, IShowSpeed: Kalian Gila!

(rih/rih)

Baca Juga

Komentar