IShowSpeed Kena Banyak Scam di Pasar Ubud, Bali? Berikut Daftar Belanjaannya - KINCIR

 

IShowSpeed Kena Banyak Scam di Pasar Ubud, Bali? Berikut Daftar Belanjaannya  - KINCIR.com

20 Sep 2024

Setelah meramaikan Jakarta, IShowSpeed melakukan in real life streaming di Bali. Ia melancong ke Pulau Dewata untuk melanjutkan konten turnya dan dalam kesempatan ini ia menjelajahi beberapa tempat ikonis Bali, salah satunya adalah Pasar Ubud. Selama berkeliling pasar, ia ditawari beragam dagangan yang cukup unik. Meskipun kena “harga turis” tapi Speed tetap antusias berbelanja di sana. 

Pada artikel ini KINCIR akan mencoba mendaftar barang belanjaan Speed dan berapa uang yang telah ia keluarkan. Penasaran? Yuk simak! 

Daftar belanjaan IShowSpeed di Pasar Ubud

1. Jersey KW Cristiano Ronaldo – Rp300 ribu

IShowSpeed Bali
Momen IShowSpeed berbelanja di Pasar Ubud. Tangkapan Layar.

Enggak lama berkeliling di Pasar Ubud, Speed langsung tertuju ke tukang jersey bola. Di sana ia mencari seragam idolanya yaitu Cristiano Ronaldo. Jersey Al-Nassr yang dipastikan  enggak original itu dipilih oleh Speed dan tanpa tedeng aling-aling ia langsung meminta sejumlah uang kepada krunya. 

Untuk jersey palsu itu, Speed “ditembak” harga Rp300 ribu! Meskipun di kolom chat ramai memberitahu Speed bahwa ia kena scam, tapi Speed tetap membelinya dengan bangga.  

2. Asbak Leak Bali – Rp100 ribu 

Selepas beli jersey, Speed kembali menjelajahi seluk-beluk pasar Ubud. Di tengah pasar, ia melihat toko yang menjual aksesoris unik. Speed tertarik dengan sebuah asbak yang berbentuk leak. Untuk barang ini ia mengeluarkan uang sebesar Rp100 ribu.

3. Kipas Tangan “I Love Bali” – Rp100 ribu 

IShowSpeed

Cuaca panas Ubud membuat Speed berkeringat parah. Sembari melanjutkan berkeliling di pasar, ia berhenti di sebuah toko yang menjual kipas. Sang penjual berhasil menarik perhatian Speed dan menawarkannya sebuah kipas bertuliskan “i love Bali” dan dihargai Rp100 ribu. 

4. Pembuka Botol Penis – Rp350 ribu 

Ini yang paling ditunggu viewers Indonesia. Speed diarahkan ke penjual barang unik yang sudah tersohor di Bali, yaitu merchandise bentuk penis. Untuk satu item pembuka botol berbentuk penis, Speed membayar Rp300 ribu.

*** 

Dalam kurun waktu kurang dari satu jam Speed berkeliling di Pasar Ubud, ia telah mengeluarkan hampir Rp1.000.000. Selain empat item di atas, ia sempat membeli beberapa barang seperti pahatan bebek bernuansa Spider-Man dan mainan kecil. Dua item ini dihargai masing-masing Rp150 ribu. 

Keseruan IShowSpeed di Bali belum berhenti, ia masih berkeliling dan akan mendatangi banyak tempat ikonis. Tunggu berita seru seputar IShowSpeed hanya di KINCIR, ya! 

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.
Tags:

Baca Juga

Komentar