Kakek 'Juragan Tanah' di Temanggung Ditemukan Tewas di Kandang Kambing- Viva

 

Kakek 'Juragan Tanah' di Temanggung Ditemukan Tewas di Kandang Kambing

Jakarta 

-

Kakek berinisial SH (73) ditemukan tewas di dalam kandang kambing di rumahnya di Dusun Gembyang, Desa Kentengsari, Kecamatan Candiroto, Temanggung. Polisi belum menemukan penyebab tewas kakek yang memiliki tanah paling luas di desa itu.

SH diketahui memang tinggal sebatang kara di rumahnya itu, dan ditemukan tewas pada Minggu (29/9) sekitar pukul 08.00 WIB. Kasat Reskrim Polres Temanggung AKP Didik Tri Wibowo menyebut pihaknya masih menunggu hasil autopsi korban.

"Kita masih dalam penyelidikan dan masih nunggu (hasil) autopsi. Tim autopsinya sudah di RSUD mungkin lagi bekerja dan menunggu hasilnya. Korban hidup sendirian (sebatang kara)," kata Didik saat dihubungi, dilansir detikJateng, Minggu (29/9/2024) sore.

Selain itu, polisi juga telah meminta keterangan kepada sejumlah warga sekitar. Autopsi juga wudah dilakukan dan selesai sekitar pukul 17.26 WIB, Minggu (29/9).

"Itu (secara) kasat mata nggak ada (luka). (Penyebab kematiannya apa) Nunggu lebih jelasnya dari forensik masih bekerja," kata Didik.

Sementara itu Kepala Desa Kentengsari, Nugroho Yuni Trapsilo mengatakan warganya sudah menyiapkan liang lahat. Jenazah SH akan segera dimakamkan setelah diantar dari RSUD Temanggung.

Baca selengkapnya di sini.


(azh/dhn)

Baca Juga

Komentar