Kunjungan Youtuber IShowSpeed Saat di Pasar Baru Jakarta Dikabarkan Sempat Ricuh, Reza Arap Respons Begini - Radar Semarang

 

Kunjungan Youtuber IShowSpeed Saat di Pasar Baru Jakarta Dikabarkan Sempat Ricuh, Reza Arap Respons Begini - Radar Semarang



RADARSEMARANG.ID - Kunjungan Youtuber IshowSpeed saat ke Pasar Baru Jakarta dikabarkan sempat menimbulkan kericuhan.

Antusiasme penggemar Speed saat ingin bertemu langsung dengan streamer asal Amerika Serikat ini menjadi isu penyebabnya.

Akibatnya, terdapat kerusakan yang diketahui merugikan pedagang setempat atas kedatangan Youtuber IshowSpeed tersebut.

Selama kunjungannya di Pasar Baru Jakarta pada Rabu (18/9), Speed tampak berbaur dengan para penggemarnya.

Tampak banyak pengunjung yang meminta berswafoto bareng Speed hingga ada yang memberikan kaos bertuliskan “El Kecepatan”.

Namun, kerumunan yang tak terkendali menyebabkan beberapa dagangan dilaporkan terinjak-injak hingga ada motor jatuh.

Diketahui lebih lanjut, Reza Arap yang berada di lokasi sempat menyatakan bahwa dirinya juga kena dampak dari kejadian tersebut.

"Badan gua aja kecakar-cakar di Pasar Baru tadi. Sisanya aman. makasih," ucap Reza Arap seperti yang diberitakan.

Meski demikian, Rza diketahui akan membantu para pedagang yang mengalami kerugian atas insiden yang terjadi.

Terpantau melalui akun media soaial X @yourbae, Reza Arap mengatakan “Kemarin di pasar baru yang pas moment masuk toko kain, ada beberapa kain2 keinjek & mannequin ancur”.

“Ada orang jualan belt ancur dagangannya sama ada motor scoopy jatoh diinjek2 gua angkat. kalo ada yang bisa reach mereka siapapun tolong ya. gua mau ganti kerugiannya,” tulisnya.

Ungkapan Reza tersebut mendapatkan respon dari netizen @angie_9917 yang mengatakan bahwa "iya bang, kbtulan 'usaha om sy' trmsuk terkena dampak kejadian kmarin di oasar baru mohon solusinya".


Reza pun juga terlihat respect menanggapi netizen tersebut dengan membalasnya dengan kata "dm".

Selama mengunjungi ke Pasar Baru Jakarta, Youtuber IshowSpeed banyak melakukan berbagai aktivitas berdasarkan saran penggemar.

Seperti diantaranya bermain angklung, bernyanyi di Kota Tua, dan memeriksa khodam serta ramalan garis tangan.

Selain itu, Speed juga mencoba nasi padang saat baru tiba di Kota Tua, dan menjelajahi pasar sambil melakukan siaran IRL streaming.

Baca Juga

Komentar