Lowongan Kerja BUMN Bio Farma Dibuka untuk D3, D4, S1, S2, dan S3, Ini Syarat dan Jurusannya - Kompas TV

 

Lowongan Kerja BUMN Bio Farma Dibuka untuk D3, D4, S1, S2, dan S3, Ini Syarat dan Jurusannya

Kompas.tv - 9 September 2024, 07:54 WIB

lowongan-kerja-bumn-bio-farma-dibuka-untuk-d3-d4-s1-s2-dan-s3-ini-syarat-dan-jurusannya

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT Bio Farma (Persero) membuka membuka lowongan kerja terbaru 2024 untuk lulusan D3D4S1S2, dan S3 berbagai jurusan.

Bio Farma membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bergabung dan berkontribusi dalam industri kesehatan yang terus berkembang.

Dengan misi untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia, Bio Farma menawarkan berbagai posisi menarik untuk lulusan D3 hingga S3 dari berbagai disiplin ilmu. 

Sebagai informasi, PT Bio Farma adalah sebuah badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia yang berbisnis di bidang farmasi.

Perusahaan ini adalah satu-satunya produsen vaksin manusia di Indonesia dan merupakan produsen vaksin terbesar di Asia Tenggara.

Baca Juga: Cara Latihan Soal SKD CAT BKN CPNS 2024, Lengkap dengan Nilai Ambang Batasnya

Bagi Anda yang tertarik dengan kesempatan karir di sektor BUMN dan ingin menjadi bagian dari inovasi di dunia kesehatan, berikut kualifikasi dan persyaratan lowongan kerja Bio Farma.

Kualifikasi Umum

1. Memiliki IPK Minimal 3.00 (Skala 4.00);

2. Berasal dari Program Studi (Prodi)
berakreditasi A/Unggul atau B/Baik Sekali;

3. Usia maksimal:

  • DIII/DIV/S1 = 30 Tahun;
  • S2 = 33 Tahun;
  • S3 = 35 Tahun;

4. Memiliki sertifikat kemampuan berbahasa inggris:

  • Sertifikat TOEFL ITP resmi (Bukan TOEFL Prediction) dengan skor min. 420 - 480 untuk D3 dan skor min. 450 - 500 untuk S1;
  • Sertifikat IELTS (Perlu untuk mengkonversi nilai kedalam skala 600 atau skala TOEFL);

5. Memiliki keterampilan menggunakan komputer, microsoft office, kemampuan berpikir analitis, kemampuan berkomunikasi, kemampuan bekerjasama dalam tim, dan kemampuan lainnya sesuai dengan kebutuhan masing-masing formasi.

Jurusan yang Dibutuhkan

Diploma 3 (D3):

Administrasi Bisnis, Analis Farmasi, Analis Kesehatan, Analis Kimia, Farmasi, Fisika, Kimia, Kimia Industri, Manajemen, Mekatronika, Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Instrumentasi, Teknik Kimia, Teknik Komputer Kontrol, Teknik Konversi Energi, Teknik Listrik, Teknik Manufaktur, Teknik Mekanika, Teknik Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Pendingin dan Tata Udara, dan Teknologi Manufaktur.

Baca Juga: OJK akan Buka Lowongan Kerja 2024 Calon Staf dan Pegawai Tata Usaha, Ini Gambaran Persyaratannya

Diploma 4 (D4):

Administrasi Bisnis, Administrasi Bisnis Sektor Publik, Akuntansi Keuangan, Analis Kesehatan, Kimia Industri, Manajemen Bisnis, Perancangan Manufaktur, Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Teknik Informatika, Teknik Listrik, Teknik Manufaktur, Teknik Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomasi, Teknik Otomasi Industri, Teknik Pendingin dan Tata Udara.

Sarjana 1 (S1):

Administrasi Bisnis, Administrasi Publik, Akuntansi, Bioinformatika, Biokimia, Biologi, Biomedis, Bioteknologi, Ekonomi, Farmasi Klinik dan Komunitas, Farmasi/Apoteker, Fisika, Hubungan Internasional, Ilmu Administrasi Publik, Ilmu Hubungan Internasional, Ilmu Hukum, Ilmu Komunikasi, Ilmu Manajemen, Informatika, Kedokteran Hewan, Kimia, Komunikasi, Logistik, Manajemen, Manajemen Bisnis, Manajemen Komunikasi, Manajemen Sumber Daya Manusia, Matematika, Mikrobiologi, Pendidikan Teknik Elektronika, Peternakan, Sains Analitik dan Instrumentasi Kimia, Sains dan Teknologi Farmasi, Sistem Informasi, Teknik Arsitektur, Teknik Biomedis, Teknik Elektro, Teknik Fisika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Kimia, Teknik Manufaktur, Teknik Mekatronika, Teknik Mesin, dan Teknik Sipil.

Pendaftaran lowongan kerja BUMN Bio Farma 2024 ini dapat dipantau melalui laman https://rekrutmen.biofarma.co.id/ atau akun Instagram resmi @biofarmaid.

Viral di Media Sosial, Puluhan Paus Pilot Mati Terdampar di Pantai, Sebab Kematian Masih Diselidiki


Sumber : Kompas TV

Kunjungan Paus ke Indonesia

Baca Juga

Komentar