Titiek Soeharto Jadi Ketua Komisi IV DPR yang Urus Pertanian hingga Kelautan - Kompas

 

Titiek Soeharto Jadi Ketua Komisi IV DPR yang Urus Pertanian hingga Kelautan

JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Siti Hediati Soeharto atau yang dikenal Titiek Soeharto ditunjuk menjadi ketua Komisi IV DPR RI periode 2024-2029.

Titiek ditetapkan memimpin Komisi IV DPR dalam rapat yang diikuti oleh Wakil Ketua DPR Saan Mustopa, Selasa (22/10/2024).

"Komisi IV sudah tadi ketuanya ibu Siti Hediati ya. Jadi Bu Titiek ya dari Gerindra tadi sudah ditetapkan juga," kata Saan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa.

Baca juga: Susunan Lengkap Anggota Komisi IV DPR RI, Ada Titiek Soeharto

Menurut Saan, anggota Dewan periode 2024-2029 akan mulai bekerja secara efektif dengan para mitra kerja mulai pekan depan.

"Jadi sekali lagi minggu depan mereka sudah mulai efektif bekerja dengan para mitra terkait di masing-masing komisi," kata dia.

Baca juga: DPR Umumkan Mitra Kerja 13 Komisi DPR, Ini Daftarnya

Titiek akan didamping oleh empat wakil ketua Komisi IV yaitu Alex Indra Lukman dari PDI-P, Panggah Susanto dari Partai Golkar, Abdul Kharis dari Partai Keadilan Sejahtera, dan Ahmad Yohan dari Partai Amanat Nasional.

Komisi IV DPR akan membidangi isu pertanian, kehutanan, dan kelautan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Informasi 


 Postingan Lainnya