Viral Sayembara: Cari Kaos Marimas 1995, Hadiahnya Puluhan Juta! - Gresspedia Gresik - Opsiin

Post Top Ad

demo-image

Viral Sayembara: Cari Kaos Marimas 1995, Hadiahnya Puluhan Juta! - Gresspedia Gresik

Share This
Responsive Ads Here

 

Viral Sayembara: Cari Kaos Marimas 1995, Hadiahnya Puluhan Juta! - Gresspedia Gresik

Sebuah sayembara unik dan menarik perhatian publik tengah berlangsung. Harjanto Halim, CEO PT Marimas Putera Kencana, produsen minuman serbuk Marimas, mengadakan sayembara untuk mencari kaos promosi Marimas yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1995.

Pada tahun 1995, saat Marimas pertama kali diluncurkan, Harjanto Halim membuat kaos promosi dan membagikannya kepada sekitar 10.000 orang. Kini, hampir 30 tahun berlalu, beliau ingin mendapatkan kembali kaos tersebut sebagai bagian dari kenangan manis perjalanan Marimas.

“Saya ingin mendapatkan kaos Marimas yang saya bagikan. Siapa pun yang bisa menyerahkan kaos promosi tersebut, karena sangat romantis. Akan saya kasih hadiah, uang tunai Rp 30 juta. Tapi harus original,” ujar Harjanto Halim melalui unggahan di akun TikTok pribadinya.

Detail Sayembara

  • Hadiah:
    • Awalnya, hadiah yang ditawarkan sebesar Rp 10 juta.
    • Kemudian, dinaikkan menjadi Rp 20 juta.
    • Terakhir, hadiah yang ditawarkan mencapai Rp 30 juta bagi yang bisa menemukan kaos promosi pertama Marimas.
  • Ciri-ciri Kaos:
    • Berwarna dasar putih.
    • Terdapat warna hijau di bagian lengan dan leher.
    • Terdapat tulisan slogan yang didesain oleh Harjanto Halim sendiri.
  • Batas Waktu:
    • Kaos harus diserahkan sebelum Lebaran atau sebelum tanggal 30 Maret 2025.

Respon Masyarakat

Sayembara ini mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat. Banyak yang antusias mencari kaos tersebut, baik untuk mendapatkan hadiah maupun untuk bernostalgia.

“Saya ingat waktu kecil sering minum Marimas. Mungkin saja saya atau keluarga saya punya kaosnya,” ujar salah seorang netizen.

Harjanto Halim juga mengatakan bahwa sudah banyak masyarakat yang mengirimkan foto kaos Marimas, namun belum ada yang sesuai dengan ciri-ciri kaos yang dicari.

Selain untuk mendapatkan kembali kenangan manis, sayembara ini mungkin juga bertujuan untuk:

  • Meningkatkan engagement dengan konsumen.
  • Mempromosikan kembali merek Marimas.
  • Menciptakan viralitas di media sosial.

Sayembara ini menjadi bukti bahwa sebuah merek dapat terhubung dengan konsumennya melalui cara-cara yang kreatif dan unik.

Comment Using!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages