Re: Money di Excel Kini Tersedia Untuk Pengguna Microsoft 365 - winpoin




Money di Excel Kini Tersedia Untuk Pengguna Microsoft 365
- winpoin.com

Baru baru ini, Microsoft secara resmi meluncurkan sebuah fitur baru di Excel bagi mereka pengguna Microsoft 365, disebut dengan Money, fitur ini akan hadir sebagai bentuk template dan dikatakan dapat memberikan pengguna pandangan bagaimana alur pengeluaran dan pendapatan mereka.

Dilansir dari halaman Microsoft, untuk menggunakan Money di Excel, pengguna harus terlebih dahulu menginstall template dan kemudian mengaturnya dengan menautkan rekening bank pengguna melalui plug-in yang didukung oleh Plaid. Setelah ditautkan, Excel akan menarik data dari semua transaksi, memberikan overview dari pengeluaran dan pendapatan yang ada di akun rekening pengguna.

Dalam template Money ini, mencakup fitur seperti Monthly Snapshot, yang menyajikan overview pengeluaran bulan ini, dan mampu mengijinkan pengguna untuk membandingkan kebiasan belanja dan pengeluaran per bulannya.

Selain itu pengguna juga dapat membuat visualisasi grafik akan alur keuangan mereka, dan tentu pengguna dapat menyalin setiap tansaksi ke spreadsheet terpisah jika ingin melakukan perhitungan tertentu.

Nah fitur ini memang untuk sebagian pengguna sangat bermanfaat untuk digunakan, namun sayangnya, Money di Excel ini terbatas bagi mereka yang telah berlangganan Microsoft 365 dan untuk saat ini masih tersedia di regions US saja.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? silahkan berikan pendapatmu mengenai hal ini dibawah.

Sumber : Microsoft, Via Neowin

  JADI NYESEL BELI TELKOMSEL ORBIT STAR!!

🔥🔥

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Artikel sebelumnya

Baca Juga

Komentar