Gus Miftah Kena Getah Deddy Corbuzier yang Undang Pasangan Gay ke Podcast - detik

 hot.detik.com /celeb/d-6070411/gus-miftah-kena-getah-deddy-corbuzier-yang-undang-pasangan-gay-ke-podcast/amp

Gus Miftah Kena Getah Deddy Corbuzier yang Undang Pasangan Gay ke Podcast

Tim detikcom2-3 minutes

Jakarta -

Gus Miftah kena getah dari heboh video yang diunggah Deddy Corbuzier di YouTube. Ia disebut memberikan ajaran yang tidak sesuai syariat Islam.

Diketahui, Gus Miftah adalah guru spiritual Deddy Corbuzier. Ia adalah orang yang mendampingi mantan suami Kalina Oktarani itu mualaf.

Belakangan, Deddy Corbuzier ramai menjadi bahan perbincangan usai mengundang pasangan sesama jenis untuk menjadi bintang tamu di podcast miliknya.

Hal itu menuai kecaman banyak orang. Termasuk juga Gus Miftah yang ikut diserang dan dianggap memberikan ajaran menyimpang ke Deddy Corbuzier.

Namun ternyata, Gus Miftah juga menanyakan konten yang dibuat oleh muridnya itu. Ia bertanya mengenai alasan Deddy Corbuzier menampilkan pasangan sama jenis untuk bersuara dan ditonton banyak orang.

"Sebenarnya apa pesan yang ingin kamu sampaikan ke masyarakat dengan mengundang si Ragil? Saya bilang gitu ke dia (Deddy)," kata Gus Miftah di video yang beredar di TikTok.

Lebih lanjut, Gus Miftah sudah mendapatkan jawaban dari Deddy Corbuzier. Sang Mentalis menyebut sama sekali tidak mendukung perilaku tamu di podcast tersebut.

"Dia jawab 'Saya sama sekali nggak mengkampanyekan LGBT dan saya tidak mengatakan itu baik atau saya setuju dengan perlakuan si Ragil. Tetapi saya hanya ingin menyampaikan ke masyarakat bahwa fakta ini ada. Bahwa fakta seperti ini ada dan saya ingin tahu kenapa kemudian dia pindah ke Jerman'," kata Gus Miftah menirukan jawaban dari Deddy Corbuzier.

Simak Video "Pembelaan Kala Pentas Wayang di Ponpes Gus Miftah Dikritik"

Pembelaan Kala Pentas Wayang di Ponpes Gus Miftah Dikritik

(dar/tia)

Baca Juga

Komentar