Viral Gus Samsudin Dikubur Hidup-hidup, Minta Maaf Atas Kesalahan yang Telah Dilakukan - Suara Banten

 

Viral Gus Samsudin Dikubur Hidup-hidup, Minta Maaf Atas Kesalahan yang Telah Dilakukan - Suara Banten



SuaraBanten.id - Pendiri Padepokan Nur Dzat Sejati, Gus Samsudin Jadab belakangan ini semakin viral karena banyak cuplikan statement dirinya saat hadir menjadi bintang tamu dalam berbagai acara beredar di media sosial.

Tarbaru video viral Gus Samsudin mengenakan kain kafan dan meminta maaf menyita perhatian publik. Dalam keterangan video tersebut tertulis live dikubur hidup-hidup.

Proses Gus Samsudin dikubur hidup-hidup viral di TikTok setelah diunggah @hamdanfa2001. Dalam video tersebut tampak Gus Samsudin dibalut kain putih dan didampingi 3 orang menyampaikan permintaan maaf atas segala tindakannya.

"Saya mohon maaf atas semua kekurangan, atas semua kemunafikan yang telah saya lakukan. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya mohon maaf untuk semua tontonan maupun tayangan yang telah saya lakukan, pertontonkan. Saya mohon maaf atas semua kesalahan yang telah saya lakukan," ungkapnya dalam video tersebut.

Baca Juga:

Diketahui, Gus Samsudin semakin dikenal usai Pesulap Merah membongkar trik sulap yang dilakukan dalam pengobatan yang ia lakukan. Tak hanya Pesulap Merah, banyak juga netizen yang ikut membongkar kedok Gus Samsudin.

Dalam video yang beredar tampak Gus Samsudin terlihat beberapa kali salah mengartikan ayat Alquran. Hingga ada juga mantan pasien yang tidak sembuh setelah berobat ke Padepokan Gus Samsudin.

Video viral tersebut sontak menuai perhatian publik hinga meninggalkan beragam komentar. Ada yang mempertanyakan apa yang dilakukan Gus Samsudin, namun ada juga yang menyebut hal itu dilakukan sebagai cara kabur.

"ini bener gak ni berita," kata akun @ER****E. "ini cara dia mau kabur," kata @di****ci.

"smoga dilancarkan dan di perpecepat prosesnya ya," ungkap @Ip****in.

Baca Juga:

"semoga Husnul khatimah .. aamiin ya rabbalalamin," timpal @Bi****ma.

"ALHAMDULILLAH, INI MEWAKILI SEMUA RAKYAT INDONESIA. SEMANGAT GUS, SEMOGA TENANG DI ALAM SANA.," imbuh @ad****pa.

Baca Juga

Komentar