Cerita 2 Mahasiswa Korban Klitih di Titik Nol Kilometer Jogja: Dibacok Celurit - inews

 

Cerita 2 Mahasiswa Korban Klitih di Titik Nol Kilometer Jogja: Dibacok Celurit

Cerita 2 Mahasiswa Korban Klitih di Titik Nol Kilometer Jogja: Dibacok Celurit
Aksi kejahatan terjadi di kawasan Nol Kilometer Yogyakarta. (foto: istimewa)

YOGYAKARTA, iNews.id - Dua mahasiswa asal Batam Gb dan Rj yang indekos di Kapanewon Banguntapan, Bantul menjadi korban kejahatan jalanan atau klitih di kawasan Titik Nol Kilometer Yogyakarta, Selasa (7/2/2023) pagi. Lantaran emosi di jalan, pelaku menganiaya korban dengan senjata tajam. 

“Kejadiannya sekitar pukul 04.00 WIB, Selasa kemarin,” ujar Gb yang dihubungi melalui akun media sosialnya. 

Menurut dia, saat kejadian dirinya hanya membonceng motor yang dikendarai Rj. Mereka baru saja main di Jalan Magelang dan bermaksud pulang ke tempat kosnya, menyusuri Jalan Malioboro

Saat di Jalan Malioboro ini muncul pelaku yang berbaju oranye seperti dalam video. Korban tidak tahu dari mana pemuda ini muncul, namun saat mengendarai motor dia berjalan zigzag memotong jalan dari kiri langsung ke kanan.

Lantaran kaget Rj yang berada di depan berteriak. Pemuda itu justru tidak terima dan memaki kedua korban menggunakan Bahasa Jawa. Pelaku kemudian menghampiri kedua korban sembari memepet sepeda motor yang mereka kendarai. 

"Awalnya pelaku itu memang sendiri. Saat memepet kami itu, dia (pelaku) terus berteriak menggunakan bahasa Jawa. Teman saya terus ngomong Mas tolong bahasa Indonesia saja baik-baik. Kami tidak mengerti bahasa Jawa," kata dia.

Editor : Kuntadi Kuntadi


[Category Opsiin, Media Informasi]

[Tags Klitih, Featured, Pilihan, Yogyakarta]


Baca Juga

Komentar