Pilihan

Kecelakaan Helikopter Kapolda Jambi, Berikut Penampakan Korban - Beritasatu

 

Kecelakaan Helikopter Kapolda Jambi, Berikut Penampakan Korban

Senin, 20 Februari 2023 | 14:59 WIB
Oleh: Stefani Wijaya / WIR

Korban kecelakaan helikopter berbaring di tanah mengalami luka-luka di Bukit Tamiai, Muara Emat, Kabupaten Kerinci, Jambi.
Korban kecelakaan helikopter berbaring di tanah mengalami luka-luka di Bukit Tamiai, Muara Emat, Kabupaten Kerinci, Jambi. (Foto: Polri)

Jakarta, Beritasatu.com - Evakuasi korban kecelakaan helikopter rombongan Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono hingga saat ini masih terus dilakukan di Bukit Tamiai, Muara Emat, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Advertisement

Berdasarkan foto yang diterima Beritasatu.com, terlihat korban rombongan berbaring di tanah mengalami luka-luka. Selain itu, terlihat Rusdi berbaring dengan diselimuti jaket berwarna merah.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, pihak tim evakuasi masih melakukan upaya penyelamatan. Ia pun meminta doa agar proses evakuasi bisa berjalan lancar.

"Doakan semoga bisa segera dievakuasi karena cuaca menjadi kendala utama selain Medan (lokasi). Kapolres di atas lokasi untuk koordinasi evakuasi dengan helikopter," ungkap Dedi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (20/2/2023).

Advertisement

Diketahui, helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mendarat darurat di Bukit Tamia, Muara Emat, Kabupaten Kerinci, Minggu (19/2/2023). Helikopter itu membawa Rusdi Hartono untuk melakukan kunjungan kerja ke Kerinci.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Kabid Humas Polda Jambi Mulia Prianto membenarkan kejadian tersebut.

"Iya benar mendarat darurat di Muara Emat," kata Mulia dikutip dari Antara, Minggu (19/2/2023).

Helikopter yang ditumpangi Rusdi merupakan helikopter Polri jenis Super Bell 3001. Rusdi dan rombongan rencananya melakukan perjalanan ke Kerinci untuk kunjungan kerja ke Polres Kerinci dan meresmikan gedung SPKT.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

TAG: 


[Category Opsiin, Media Informasi]

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek