Ledakan Dahsyat di Blitar akibat Bubuk Petasan, Diduga untuk Persiapan Lebaran - inews

 

Ledakan Dahsyat di Blitar akibat Bubuk Petasan, Diduga untuk Persiapan Lebaran

Ledakan Dahsyat di Blitar akibat Bubuk Petasan, Diduga untuk Persiapan Lebaran
Tim Jibom melakukan olah TKP ledakan dahsyat di Blitar. (Solichan Arif).

BLITAR, iNews.id - Polisi masih menyelidiki ledakan dahsyat yang menewaskan empat orang sekeluarga di Blitar. Dugaan sementara, ledakan Minggu (19/2/2023) tengah malam itu akibat bubuk petasan

Informasi yang dihimpun, ledakan dahsyat itu terjadi di rumah Darmanto. Kabarnya, bubuk petasan yang meledak tersebut dipakai untuk persiapan lebaran tahun ini.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono membenarkan adanya insiden ledakan yang diduga berasal dari bubuk petasan.

“Betul (ledakan di Ponggok) saat ini sedang dilakukan langkah-langkah awal oleh kapolsek di lokasi,” kata Argowiyono singkat dalam grup WA Minggu tengah malam (19/2/2023).

Peristiwa ledakan dahsyat itu langsung beredar luas di media sosial. Sejumlah rekaman video pendek dan foto bertebaran di facebook. Di rekaman video terlihat suasana kehebohan warga.

Mereka beramai-ramai berada di lokasi kejadian. Dari percakapan yang terdengar, sejumlah warga tampak sedang melakukan pencarian korban yang tertimbun puing bangunan.  

Diketahui, ledakan ini menewaskan empat orang sekeluarga dan menghancurkan puluhan rumah. Bahkan, rumah TKP ledakan rata dengan tanah. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel:
line sharing button

[Category Opsiin, Media Informasi]

Baca Juga

Komentar