Pilihan

Pengemudi Fortuner Ngamuk dan Rusak Mobil Lain di Senopati Jaksel Serahkan Diri ke Polisi - inews

 

Pengemudi Fortuner Ngamuk dan Rusak Mobil Lain di Senopati Jaksel Serahkan Diri ke Polisi

rizky syahrial
Pengemudi Fortuner Ngamuk dan Rusak Mobil Lain di Senopati Jaksel Serahkan Diri ke Polisi
Pengendara Fortuner yang viral merusak mobil lain di kawasan Jalan Senopati, Jakarta Selatan (Jaksel) menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Selatan, Minggu (12/2/2023). (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Pengendara Fortuner yang viral di kawasan Jalan Senopati, Jakarta Selatan (Jaksel) menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Selatan, Minggu (12/2/2023). Pria tersebut diketahui mengamuk dan merusak mobil lain diduga dengan airsoft gun dan senjata tajam.

"Kalau terlapor datang sendiri tadi," ujar Kasi Humas Polres Metro Jaksel, AKP Nurma Dewi saat dihubungi, Minggu (12/2/2023) malam.

Dia menambahkan saat ini terlapor yang belum diketahui identitasnya masih dalam pemeriksaan polisi.

"Lagi dimintai keterangan, lagi dikembangkan," tambah dia.

Sebelumnya, polisi mengusut pengendara Fortuner yang menabrak mobil Brio berwarna kuning di kawasan Office 8 Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/2/2023) dini hari. Video arogansi pengendara Fortuner itu pun viral di media sosial (medsos).

Dalam video unggahan akun Twitter @ari295 memperlihatkan seorang pria berpakaian warna hitam tampak keluar dari mobil Fortuner dan memukul kaca depan mobil Brio.

Terlihat pria tersebut membawa diduga sebuah senjata putih berwarna putih. Dia pun tampak memukul dan menendang bagian depan mobil Brio tersebut dengan keras.

Kejadian itu pun menarik perhatian pengendara lain yang melintasi kawasan tersebut. Usai memukul dan menendang dengan alat yang diduga senjata, dia pun langsung memukul mobil tersebut dengan benda panjang diduga pedang.

Editor : Rizal Bomantama

Follow Berita iNews di Google News 


[Category Opsiin, Media Informasi]

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek