Usai Ditangkap di Maluku, Begini Tampang Debt Collector Saat Digiring di Bandara Soetta - Beritasatu

 

Usai Ditangkap di Maluku, Begini Tampang Debt Collector Saat Digiring di Bandara Soetta

Kamis, 23 Februari 2023 | 13:27 WIB
Oleh: Wahroni / JAS

Debt collector yang viral memakai dan membentak Aiptu Evin Susanto digelandang polisi saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.
Debt collector yang viral memakai dan membentak Aiptu Evin Susanto digelandang polisi saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. (Foto: Beritasatu Photo/Wahroni)

Tangerang, Beritasatu.com - Setelah sempat buron di Saparua, Maluku, satu di antara debt collector yang viral memaki dan membentak Aiptu Evin Susanto, anggota Bhabinkamtibmas diringkus Tim Antibandit Polda Metro Jaya.

Advertisement

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Uly menegaskan pihaknya akan menindak tegas aksi premanisme. Hal ini berdasarkan perintah Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran.

“Kami dari Subdit Resmob komitmen melaksanakan perintah Bapak Kapolda untuk melawan aksi premanisme,” kata Titus kepada wartawan di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, Kamis, (23/2/2023).

Titus menegaskan bahwa pihaknya akan menangkap para pelaku yang membuat keresahan masyarakat. Meski, mereka kabur hingga pulau terkecil pun.

Advertisement

“Kalian bisa berlari, tetapi kalian tidak bisa bersembunyi, pasti kami tangkap,” tegasnya.

Berdasarkan pantauan BTV, terduga pelaku L tersebut dirungkus di Saparua, Maluku yang diterbangkan menggunakan Maskapai Batik Air menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Setibanya di Terminal Kedatangan Bandara Soekarno-Hatta, L yang mengenakan hoodie hitam dengan posisi tangan diborgol dikawal ketat polisi bersenjata lengkap.

Kemudian, polisi memasukannya ke dalam mobil hitam bertuliskan Resmob Polda Metro Jaya yang telah bersiaga di depan pintu keluar Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta.

Aksi terduga pelaku L itupun membuat Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran geram karena telah memaki Aiptu Evin Susanto, anggota Bhabinkamtibmas yang memediasi kasus tersebut.

Sebagaimana diketahui kasus tersebut buntut pelaku debt collector melakukan perampasan mobil milik selebgram Clara Shinta.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

TAG: 


[Category Opsiin, Media Informasi]

Baca Juga

Komentar