Pilihan

#NewsFlash: Prediksi Euro: Spanyol vs Jerman 5 Juli 2024 - Bola.net - Google Berita

Berantas Pekat, Ribuan Botol Miras dan Knalpot Bising Digilas Stoom Walls di Mapolres Indramayu - inews

 

Berantas Pekat, Ribuan Botol Miras dan Knalpot Bising Digilas Stoom Walls di Mapolres Indramayu 

Andrian Supendi
Berantas Pekat, Ribuan Botol Miras dan Knalpot Bising Digilas Stoom Walls di Mapolres Indramayu 
Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar dan unsur Forkopimda Indramyu memusnakah ribuan botol miras. (FOTO: ANDRIAN SUPENDI)

INDRAMAYU, iNews.id - Awal Ramadhan, Polres Indramayu memusnahkan ribuan botol minuman keras (miras) berbagai jenis hasil razia Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Lodaya 2023. Ribuan botol itu digilas menggunakan alat berat stoom walls.

Selain miras, Polres Indramayu juga memusnahkan puluhan knalpot bising. Pemusnahan dilakukan dengan memotong knalpot bising tersebut menggunakan gergaji mesin.

Baca Juga

Kegiatan pemusnahan miras dan knalpot bising itu berlangsung di halaman Mapolres Indramayu, Jumat (24/3/2023). Hadir unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Indramayu dan Ketua MUI Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar mengatakan, ribuan botol miras yang dimusnahkan terdiri dari 17.120 botol miras pabrikan berbagai merek, 2.350 liter ciu, dan 1.140 liter tuak.

Baca Juga

"Ribuan botol miras yang dimusnahkan ini merupakan hasil sitaan selama operasi pekat satu Lodaya 2023, yang dilaksanakan selama sepuluh hari, dari mulai 13 Maret sampai dengan 22 Maret 2023," kata Kapolres Indramayu.

Baca Juga

AKBP M Fahri Siregar menyampaikan, selain ribuan botol miras, barang bukti lain yang turut dimusnahkan yaitu 35 buah knalpot bising. "Operasi yang kami lakukan ini dalam rangka untuk Harkamtibmas dan juga cipta kondisi pada bulan Ramadhan," ujar AKBP M Fahri Siregar.

Kapolres Indramayu menuturkan, seluruh masyarakat diimbau melaksanakan kegiatan positif demi menjaga kesucian bulan Ramadhan. "Kami mengimbau masyarakat agar tidak melakukan sahur on the roa," tutur Kapolres Indramayu.

Baca Juga

Editor : Agus Warsudi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel:
line sharing button

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek