Erick Thohir di Plumpang: Saya Pastikan Investigasi oleh Pertamina Optimal - inews

 

Erick Thohir di Plumpang: Saya Pastikan Investigasi oleh Pertamina Optimal

Carlos Roy Fajarta
Erick Thohir di Plumpang: Saya Pastikan Investigasi oleh Pertamina Optimal
Menteri BUMN Erick Thohir mendatangi Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Sabtu (4/3/2023) siang untuk mengawal investigasi kebakaran yang menewaskan belasan orang. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Menteri BUMN Erick Thohir mendatangi Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Sabtu (4/3/2023) siang. Dia mengawal agar investigasi kasus kebakaran yang menewaskan belasan orang berjalan optimal.

Erick yang mengenakan kemeja biru tua dan topi proyek terlihat berada di dalam kompleks depo.

Baca Juga

"Saya berada di Pertamina Plumpang, mendengarkan laporan kejadian sekaligus mengecek kondisi kilang," kata Erick, Sabtu (4/3/2023).

Erick pun memberikan sejumlah arahan bagi jajaran Pertamina di Plumpang.

Baca Juga

"Saya pastikan investigasi yang dilakukan Pertamina berjalan optimal dan saya akan kawal pelayanan bagi korban dan keluarga harus jadi prioritas," tuturnya.

Editor : Rizal Bomantama

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar