Pilihan

Keluarga David Pastikan Tak Ada Kata Damai dengan Mario: Bayangkan Saja Anak Anda Kritis di ICU - inews

 

Keluarga David Pastikan Tak Ada Kata Damai dengan Mario: Bayangkan Saja Anak Anda Kritis di ICU

Keluarga David Pastikan Tak Ada Kata Damai dengan Mario: Bayangkan Saja Anak Anda Kritis di ICU
Kondisi terkini David Ozora yang masih dirawat di rumah sakit. (Foto: tangkapan layar video Twitter/@seeksixsuck)

JAKARTA, iNews.id - Keluarga David Ozora, Alto Luger memastikan, tak ada kata damai dalam penyesalaian kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo. Pasalnya, kasus tersebut merupakan tindak pidana penganiayaan berat dengan perencanaan.

"Respons kita sudah jelas bahwa tidak ada kata damai. Bayangkan saja kalau anak Anda atau saudara Anda umur segitu kondisinya seperti itu sampai dengan minggu kelima masih di ICU, mana ada berdamai dengan pelaku," ujarnya saat dihubungi, Senin (20/3/2023).

Baca Juga

Menurutnya, kasus yang dialami David itu bukanlah kecelakaan motor atau peristiwa yang tak disengaja, tapi tindak pidana penganiayaan berat dengan perencanaan terlebih dahulu. Hingga kini David masih dalam kondisi kritis dengan dirawat di ICU.

"Tetap (ingin pelaku dihukuk berat) karena gini, indikasi keparahan itu bukan karena David masih berada di ICU, tetapi juga kan serangan yang dilancarkan pelaku menyerang titik-titik yang sebenarnya berpotensi mematikan," tuturnya.

Baca Juga

Dalam rekonstruksi juga tergambarkan dengan jelas, kata dia Mario Dandy melakukan penyerangan ke titik vital dan berbahaya pada nyawa David. Semua serangan Mario Dandy hanya mengarah ke satu area saja, yakni di bagian leher dan kepala.

"Kita nggak tahu nih dari perbandingan-perbandigan kondisi yang lain itu seperti apa, kan orang yang diserang di kepala dan sampai minggu kelima belum sadarkan diri. Kami masih menganggap bahwa David ini belum sadar karena dia belum bisa mengenali lingkungan," katanya.

Editor : Faieq Hidayat

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek