Pilihan

Polisi Mulai Olah TKP Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Titik Awal Api Ditemukan - Beritasatu

 

Polisi Mulai Olah TKP Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Titik Awal Api Ditemukan

Yohannes Tobing 
Polisi Mulai Olah TKP Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Titik Awal Api Ditemukan
Jajaran kepolisian mulai melakukan olah TKP kebakaran hebat Depo Plumpang Pertamina dan sekitarnya. (Foto: MPI/Yohannes Tobing)

JAKARTA, iNews.id - Jajaran kepolisian mulai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran hebat Depo Plumpang Pertamina dan sekitarnya. Garis polisi pun dipasang untuk melancarkan proses olah TKP.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan sejak tadi pagi pihak penyidik dari Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan beberapa lokasi. 

Baca Juga

"Jadi polisi dari Puslabfor, Inafis, dan identifikasi, semuanya sedang bekerja. Melakukan metode dari Mabes Polri," kata Trunoyudo saat di temui di lokasi pada Minggu (5/3/2023). 

Trunoyudo memastikan titik api berasal dari arah Jalan Raya Plumpang Semper ke Tanah Merah. Sehingga untuk mensterilkan olah TKP, pihaknya memasang garis Polisi.

Baca Juga

"Sudah ada police line. Jadi tidak boleh ada yang boleh masuk. Dari Jalan Yos Sudarso juga sudah tidak boleh ada yang beraktivitas. Kecuali warga setempat. Untuk olah TKP makanya warga tidak boleh kesini," tuturnya.

Editor : Rizal Bomantama

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek