Pilihan

Densus 88 Baku Tembak dengan Terduga Teroris di Lampung, 1 Dikabarkan Tewas - inews

 

Densus 88 Baku Tembak dengan Terduga Teroris di Lampung, 1 Dikabarkan Tewas

Ira Widyanti
Densus 88 Baku Tembak dengan Terduga Teroris di Lampung, 1 Dikabarkan Tewas
Densus 88 Polri menggerebek persembunyian terduga teroris di Pringsewu, Lampung. Terjadi baku tembak yang menewaskan 1 terduga teroris inisial S, warga Jawa Tengah. (Foto: Ilustrasi)

PRINGSEWU, iNews.id - Densus 88 Antiteror Polri menggerebek persembunyian terduga teroris di Pringsewu, Lampung. Terjadi baku tembak yang menewaskan seorang terduga teroris.

Informasi yang dihimpun iNews.id dari lokasi, terduga teroris yang tewas inisial S (50) berasal dari Jawa Tengah. Namun S telah dua tahun menetap di Lampung.

Baca Juga

Penggerebekan tempat persembunyian S di sebuah kebun di Umbul Way Kiri, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu terjadi pada Rabu (12/4/2023) pukul 3 dini hari.

Sebanyak 50 anggota Densus 88 mendatangi lokasi di hutan kawasan Reg 22 bersama aparat Kampung Sendang. Kemudian sekitar pukul 06.00, rombongan kembali ke titik kumpul dengan membawa satu jenazah.

Baca Juga

Hingga berita ini diturunkan, anggota Densus 88 masih melakukan pengejaran dan mengambil jenazah di Margosari.

Baca Juga

Selain S, diduga ada terduga teroris lain yang tewas dalam baku tembak tersebut namun jenazahnya belum berhasil dievakuasi.

Mabes Polri tak membantah terkait penangkapan dan baku tembak antara Densus 88 dengan terduga teroris di Pringsewu Lampung ini.

"Nanti kalau ada informasi pasti di-update," kata Kabagpenum Ropenmas Divisi Humas Polri Kombes Pol Nurul Azizah dikonfirmasi Kamis (13/4/2023) dini hari.

Editor : Reza Yunanto

Follow Berita iNewsLampung di Google News

Bagikan Artikel:
line sharing button

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek