Kecelakaan di Jombang, Mobil Pemudik Tabrak Minibus Parkir, 7 Penumpang Luka - - inews

 

Kecelakaan di Jombang, Mobil Pemudik Tabrak Minibus Parkir, 7 Penumpang Luka

Mukhtar Bagus 
Kecelakaan di Jombang, Mobil Pemudik Tabrak Minibus Parkir, 7 Penumpang Luka
Korban luka akibat kecelakaan di Jombang dievakuasi ke rumah sakit. (Mukhtar Bagus).

JOMBANG, iNews.id - Dua mobil pemudik masing-masing Suzuki APV dan Toyota Innova terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Janti, Kabupaten Jombang, Sabtu (22/4/2023). Akibat kecelakaan ini tujuh orang penumpang menderita luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit. 

ShopeeShopee
Voucher Spesial iNews
BIG RAMADAN SALE
Promo terbesar Se-Indonesia. Diskon 50%, THR Kaget 15 Milyar, Flash Sale Akbar Rp.1. Gratis Ongkir Super DAHSYAT dan masih banyak promo lainnya.
LIHAT KODE
JFC
S & K
📅 31 May 2023

Satu per satu korban yang menderita luka-luka, baik dari mobil APV maupun mobil Kijang Innova langsung dievakuasi oleh petugas. Mereka kemudian dilarikan ke RSUD Jombang untuk mendapat perawatan medis. 

Baca Juga

Informasi yang dihimpun, mobil APV yang menabrak mobil Kijang Innova sempat terbalik sebelum akhirnya dievakuasi dan diberdirikan lagi oleh warga. Sementara mobil Kijang Innova yang ditabraknya terlempar hingga sejauh 15 meter dan menabrak rumah warga di tepi Jalan Raya Surabaya-Jombang. 

Pengemudi Kijang Innova asal Lumajang, Zainul Hasan, kecelakaan itu bermula saat dia parkir di tepi jalan untuk menunaikan salat Idul Fitri di masjid tepi jalan. Sementara enam orang penumpang dia tinggal di dalam mobil untuk beristirahat.

Baca Juga

Tanpa diduga, dari arah belakang, melaku mobil APV yang dikemudikan Edo Bagus Novianto (22) dengan kecepatan tinggi. Mobil yang membawa pemudik dari Surabaya tujuan Banjarnegara, Jawa Tengah itu tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak mobil Innova miliknta yang tengah parkir. 

"Tadi saya parkir kare mau salat Idul Fitri. Terus dari belakang ada mobil kecepatan penuh dan langsung menabrak. Kata orang-orang tadi ngantuk," katanya. 

Baca Juga

Akibatnya, dua penumpang mobil Kijang Innova menderita luka-luka. Sementara dari mobil APV ada empat korban luka, termasuk sopirnya. Kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani petugas dari Unit Laka Lantas Polres Jombang. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel:
line sharing button

Baca Juga

Komentar