Pesanan Mobil Listrik Rolls-Royce Antre Panjang hingga 2025, Konglomerat Indonesia Harus Bersabar - inews

 

Pesanan Mobil Listrik Rolls-Royce Antre Panjang hingga 2025, Konglomerat Indonesia Harus Bersabar

5-6 minutesPesanan Mobil Listrik Rolls-Royce Antre Panjang hingga 2025, Konglomerat Indonesia Harus Bersabar Rolls-Royce Spectre saat ini menjadi mobil listrik luxury satu-satunya yang tersedia di pasar. (Foto: Topgear)

JAKARTA, iNews.id- Mobil listrik Rolls-Royce Spectre banyak dipesan orang kaya. Namun para pembelinya harus bersabar karena antrean memanjang hingga 2025.

“Jumlah pemesanan mobil listrik Spectre memang terus meningkat. Jika Anda memesan hari ini mobilnya akan dikirim pada 2025. Kami akan mencoba agar klien kami tidak perlu menuggu bertahun-tahun sampai mobil itu sampai di rumah mereka," kata CEO Rolls-Royce, Torsten Muller Otvos.

Shopee

SHOPEE BRAND FESTIVAL

Spesial Brand Festival! Selected Product diskon s/d 40%|Mall FLASH SALE|Dapatkan Cashback Spesial s/d 50%

LIHAT
KODE YSX

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Baca Juga

Intip PO Bus Aceh Pertama Berikan Layanan Pramugari Cantik, Perjalanan 3 Hari Tiket Rp1,3 Juta

Dia mengatakan konsumen mobil mewah seperti Rolls-Royce merupakan orang yang tidak ingin menunggu lama. Apalagi sampai lebih dari dua tahun. Mereka juga tidak senang jika pabrikan mobil sampai mengumumkan mobil yang mereka jual sudah tidak dijual lagi.

Rolls-Royce Spectre saat ini menjadi mobil listrik luxury satu-satunya yang tersedia di pasar. Pasalnya kompetitor lain seperti Bentley dan Aston Martin belum merilis mobil sedan listrik andalan mereka.

Baca Juga

Deretan PO Bus Jadi Musuh Abadi di Jalurnya, Ada Raja Jalanan Pantura!

Rolls-Royce Spectre dijual di harga 413.000 dolar AS atau setara Rp6,4 miliar. Banderol yang sangat mahal itu ditebus dengan desain eksterior dan interior yang sangat mewah khas Rolls-Royce.

Selain supermewah, mobil listrik Rolls-Royce ini memiliki tenaga baterai sangat menggoda. Dengan tenaga sebesar 585 PS dan torsi maksimal 900 Nm, mobil listrik ini diklaim bisa berlari dari 0 hingga 100 kilometer per jam dalam waktu 4,5 detik.

Baca Juga

Tak Hanya di Jawa, Persaingan juga Terjadi Antar PO Bus Sumatera dengan Hadirkan Armada Fasilitas Mewah

Lantas, apakah mobil listrik ini akan masuk ke Indonesia? Andreas Graf, brand manager Rolls-Royce Motor Cars Jakarta mengatakan, mobil listrik ini direncanakan akan datang ke Indonesia. 

“Di kuartal kedua ini kami fokus pada pengembangan showroom kami, dan akan bawa Spectre ke Indonesia paling cepat pada awal kuartal keempat,” kata Andreas Graf. 

Editor : Ismet Humaedi

Follow Berita iNews di Google News



Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.




Lokasi Tidak Terdeteksi

Anda sedang menikmati berita di sekitar Anda

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda

Baca Juga

Komentar