Pilihan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan Naik Haji Jadi Gunjingan: Enak Ya Nggak Perlu Ngantre 21 Tahun - suara

 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan Naik Haji Jadi Gunjingan: Enak Ya Nggak Perlu Ngantre 21 Tahun

yoursay.suara.com
May 28, 2023
Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan sensasional Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan akan memboyong keluarga serta karyawan mereka untuk menunaikan ibadah haji tahun 2023 ini.

Sultan Andara itu disebut-sebut akan membawa tiga karyawannya ke Tanah Suci.

Nagita Slavina sendiri meminta doa kelancaran mereka dan mengaku sudah mempersiapkan semuanya.

"Doain jadi bismillah, tadi persiapan manasik haji udah, doain suapaya aku Raffi dan keluarga semuanya bisa lancar," ujar Nagita Slavina seperti yang dikutip dari akun Instagram @viral62.com

"Berangkat doain ya," lanjutnya menambahkan.

Akan tetapi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan bertolak ke Tanah Suci tanpa ditemani oleh kedua putranya untuk sementara waktu.

"Iya iya lah soalnya anak-anak kan emang belum, semoga lancar sehat semuanya amien," kata Nagita Slavina saat ditanya perihal kedua anaknya.

Video pernyataan Nagita Slavina soal berangkat haji itu pun seketika mencuri perhatian warganet.

Pasalnya, keluarga Sultan Andara itu diduga tak perlu menunggu dan mengantre selama bertahun-tahun untuk berangkat haji seperti masyarakat pada umumnya.

Oleh sebab itu, tak sedikit warganet yang tampaknya iri dan mengadu nasib mereka soal keberangkatan haji.

"Enak ya kayaknya enggak perlu ngantri naik hajinya, mama papa aku daftar dari 2015 masih nunggu sampai sekarang," komentar warganet.

"Kalau ada dananya pasti semuanya juga pinginnya pakai haji Furifa, ya emang biayanya mahal karena enggak termasuk daftar kuota haji," imbuh warganet lain.

"Kemarin baru daftar haji tahun 2023 gue nunggu antrean sampai 21 tahun ke depan, tapi itu masih bisa berubah udah-mudahan jadi 10 tahun aja," tambah lainnya.

"Siapin aja uang yang banyak kalau mau cepat ya sodara-sodara, jangan merepet ntar maghnya kambuh," tulis warganet di kolom komentar.

"Semoga ibadahnya lancar ya, titip doa agar bisa dipercepat naik hajinya ayah dan ibu saya karena sudah usia 75 tahun," timpal lainnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek