Pilihan

Sandiaga Mau Ajak Coldplay Wisata dan Kulineran di Indonesia By BeritaSatu

 

Sandiaga Mau Ajak Coldplay Wisata dan Kulineran di Indonesia

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
Sandiaga Uno.
Sandiaga Uno.

Bekasi, Beritasatu.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno akan ajak Coldplay keliling 5 destinasi wisata dan kuliner Indonesia. Untuk itu dia akan mengatur pertemuan dengan manajemen Coldplay.

Sandiaga mengatakan 5 destinasi wisata itu masuk dalam kategori super prioritas antara lain, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo, dan Kupang.

"Dan juga menyantap kuliner-kuliner khas Indonesia tapi yang engga pedas. Soalnya kalau nanti menyanyi, terlalu pedas nanti pita suaranya terganggu. Lima makanan Indonesia itu, soto, sate, rendang, gado-gado, sama nasi goreng itu mau saya kenalin," kata Sandiaga saat di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (18/5/2023).

Sandiaga mengaku akan bertemu dengan manajemen Coldplay membahas rencananya tersebut. Dimungkinkan, kata Sandiaga, pertemuan itu akan dilakukan mendekati waktu konser Coldplay di Indonesia.

"Mungkin kalau kita lihat mereka masih tour sekarang, jadi saya sangat menyadari kesibukan mereka, tetapi mudah-mudahan nanti mendekati konser 15 November nanti bisa kita atur pertemuan," ungkap dia.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

URL berhasil di salin.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek