Warga Keprabon Kenali Ciri Korban Mutil#si Bertato Naga di Anak Sungai Bengawan Solo By BeritaSatu

 

Warga Keprabon Kenali Ciri Korban Mutilasi Bertato Naga di Anak Sungai Bengawan Solo

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
Suasana Kampung Keprabon Wetan RT 02/03, Banjarsari, Solo, tempat tinggal terduga korban mutilasi yang jasadnya ditemukan di aliran anak Sungai Bengawan Solo.
Suasana Kampung Keprabon Wetan RT 02/03, Banjarsari, Solo, tempat tinggal terduga korban mutilasi yang jasadnya ditemukan di aliran anak Sungai Bengawan Solo.

Solo, Beritasatu.com - Warga Keprabon Wetan, Kecamatan Banjarsari mengaku mengenali ciri-ciri dari jasad korban mutilasi yang ditemukan di aliran anak Sungai Bengawan Solo di Kabupaten Sukoharjo dan Kota Solo.

Ciri-ciri yang sangat mencolok pada tubuh jasad korban mutilasi ini yakni tato naga yang ada di bagian pundak hingga lengan tangan kanan korban. Korban berjenis kelamin laki-laki berusia 40 tahun hingga 50 tahun, dan perokok

Ketua RT 02 Keprabon Wetan ,Ikshan mengatakan ciri-ciri tersebut mengarah ke salah satu warganya yang berinisial R.

"Mengarahnya ke warga kita kalau kepastiannya menunggu informasi saja, tetapi kalau dari ciri-cirinya mungkin itu menduga warga kita. Kemarin ada tanda tersebut di sebelah pundak kanan punggung itu ada gambarnya itu memang betul tetangga kami yang inisialnya R," jelasnya.

Ikhsan juga mengaku mengenal R sebagai sosok yang tertutup dan pendiam dan jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.

"Pendiam jarang ngomong, jarang ikut aktivitas gitu kurang familiar mainnya di tetangga sebelah. Hanya ada orang-orang tertentu yang kenalnya," terangnya.

Sementara itu Rosyid tetangga serta teman masa kecilnya menjelaskan R terakhir terlihat pada Kamis (18/5/2023) lalu.

"Terakhir kapan ya itu saya kan di sering ke sini sering keluar kota gitu, ya katanya terakhir Kamis tanggal 18 Mei ke sini tetapi saya enggak ketemu, itu mengambil bantuan beras itu (Korban)," jelasnya.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

URL berhasil di salin.

Baca Juga

Komentar