Liburan Iduladha, Stasiun Senen Tambah 4 Jalur Perjalanan Kereta Api By BeritaSatu.

 

Liburan Iduladha, Stasiun Senen Tambah 4 Jalur Perjalanan Kereta Api

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
June 19, 2023
Manager Humas Daop 1 Jakarta, Feni Novita Saragih
Manager Humas Daop 1 Jakarta, Feni Novita Saragih

Jakarta, Beritasatu.com - Stasiun Senen sudah dipenuhi oleh penumpang yang ingin menghabiskan masa libur panjang Iduladha ini. Per-hari ini sudah ada 182.000 tiket yang habis terjual di Stasiun Pasar Senen, Rabu(28/06/2023)

Dengan adanya liburan Iduladha ini, Stasiun Senen menambahkan 4 jalur perjalanan kereta api. Manager Humas Daop 1 Jakarta, Feni Novita Saragih menjelaskan bahwa hari normal biasanya hanya 61 perjalanan khusus untuk Iduladha ini ada 65 perjalanan.

“Ya kita menjalankan 65 perjalanan kereta api hari ini, kalau hari normal biasanya hanya sebanyak 61 kereta api. Hari ini ada 65 yah” ujar Feni

Salah satu penumpang, Erlina memilih kembali saat momen Iduladha dikarenakan waktu libur yang cukup panjang memilih untuk berkunjung pada keluarga.

“Soalnya kapan lagi ya Iduladha bisa libur panjang. Kan ada tambahan cuti bersama juga ya tanggal 28 dan 30. Jadi menurut saya sih jatuhnya bisa satu mingguan lah waktu untuk keluarganya juga dibandingkan tahun sebelumnya,” katanya.

Adapun sejumlah kota tujuan yang menjadi pilihan favorit diantaranya Yogyakarta, Surabaya, Purwokerto, Kutoarjo, Semarang, Tegal, Solo, dan Bandung.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Baca Juga

Komentar