Jalur Kereta Api Madukoro Semarang Sudah Bisa Dilintasi By BeritaSatu

 

Jalur Kereta Api Madukoro Semarang Sudah Bisa Dilintasi

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
July 10, 2023
Kereta api dari arah Jakarta sudah bisa melintas di jalur perlintasan rel kereta api Madukoro, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Rabu 19 Juli 2023.
Kereta api dari arah Jakarta sudah bisa melintas di jalur perlintasan rel kereta api Madukoro, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Rabu 19 Juli 2023.

Semarang, Beritasatu.com - Jalur perlintasan kereta api di wilayah Madukoro, Kota Semarang pada Rabu (19/7/2023) pagi sudah bisa dilintasi kereta api yang datang dari arah Jakarta menuju sejumlah stasiun tujuan di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Pantauan di lokasi pada pukul 06.00 WIB, sudah ada kereta yang melintas. Tak berselang lama, atau 10 menit kemudian ada kereta yang kembali melintas di jalur rel tersebut.

Informasi yang didapat Beritasatu.com di lapangan, lokomotif KA Brantas yang Selasa (18/7/2023) sempat tertahan di jalur rel itu sudah berhasil ditarik pada pukul 04.28 WIB. Jalur tersebut kemudian bisa dilintasi kereta api sejak pukul 05.15 WIB.

Meski sudah bisa dilintasi, kereta-kereta api yang melintas itu berjalan cukup pelan.

Seperti diketahui, jalur perlintasan rel kereta api di wilayah Madukoro, Kota Semarang sejak Selasa malam tidak bisa digunakan karena ada truk yang meledak setelah ditabrak KAI Brantas dari Jakarta ke arah Blitar Jawa Timur.

Truk tronton itu sebelumnya mogok persis di atas rel.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja ada satu penumpang kereta api yang mengalami luka ringan karena panik saat peristiwa mengerikan itu terjadi.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Baca Juga

Komentar