Moeldoko: Saya Sudah Tahu Siapa yang Goreng Isu Ponpes Al-Zaytun Panji Gumilang - Liputan 6

 

Moeldoko: Saya Sudah Tahu Siapa yang Goreng Isu Ponpes Al-Zaytun Panji Gumilang

Oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 03 Jul 2023, 19:10 WIB
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko kembali angkat suara terkait kedekatannya dengan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Zaytun (Muhammad Genantan Saputra/Merdeka.com)
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko kembali angkat suara terkait kedekatannya dengan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Zaytun (Muhammad Genantan Saputra/Merdeka.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko kembali angkat suara terkait kedekatannya dengan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Zaytun. Moeldoko mengaku sudah mengetahui siapa pihak yang menggoreng isu Ponpes itu dibekingi oleh dirinya.

"Untuk Al-Zaytun ini apa enggak ada isu yang lain? Saya sudah ngerti siapa yang goreng itu, saya sudah tahu," ujar Moeldoko di Kantor Staf Presiden, Jakarta Pusat, Senin (3/7).

Moeldoko mengetahui tujuan dari pihak yang membesar-besarkan isu Al-Zaytun tersebut. Namun, ia tidak membuka identitas pihak yang dimaksud.

"Saya tahulah, sudah tahu saya, tujuannya apa," kata dia.

Moeldoko pun mempersilakan pemeriksaan terhadap pimpinan Al-Zaytun Panji Gumilang. Dia menyatakan, Panji Gumilang tidak kebal hukum.

"Ya periksa saja, sebagai warga negara enggak ada kekebalan, periksa saja," ujarnya.

Moeldoko menuturkan, dirinya sudah kenal dengan Panji Gumilang sejak menjadi Pangdam. Sejak awal, dia mengingatkan Panji Gumilang untuk tidak melakukan ajaran yang menyimpang.

2 dari 2 halaman

Baca Juga

Komentar