Muthia Fatika Asal Cirebon Wakili Jabar di Miss Universe Indonesia By BeritaSatu

 

Muthia Fatika Asal Cirebon Wakili Jabar di Miss Universe Indonesia

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
June 19, 2023
Muthia Fatika Rachman asal Cirebon berhasil menjadi juara Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023, Sabtu 1 Juli 2023
Muthia Fatika Rachman asal Cirebon berhasil menjadi juara Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023, Sabtu 1 Juli 2023

Bandung, Beritasatu.com - Muthia Fatika Rachman asal Cirebon berhasil menjadi juara Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023. Muthia berhasil menjadi juara setelah mengalahkan 20 finalis terpilih. dalam acara puncak grand final yang digelar di Trans Convention Center (TCC), Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung. Pada Sabtu (1/7/2023) malam.

Grand Final Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023 tersebut, mengusung tema “Black Glamour” dengan dewan juri terkenal, yaitu:

1. Rizky Ananda Musa Selaku Provincial Director Miss Universe Indonesia Jawa Barat
2. Deden Siswanto
3. Harry Ibrahim
4. Rio Motret
5. Okky Asokawati

Sebelumnya Ke 20 Finalis Miss universe Indonesia Jawa Barat ini melakukan proses yang cukup panjang, mulai dari deep interview, bootcamp hingga di grand final Malam ini.

BACA JUGA

Para finalis satu per satu memperlihatkan bakat catwalk, public speaking dan beradu wawasan untuk menentukan siapa yang layak menjadi pemenang untuk mewakili Jawa Barat di kancah nasional.

Setelah melakukan penjurian dan sesi tanya jawab, sebanyak 3 finalis lolos ke Top 3 Grand Final Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023. Yaitu, finalis Depok Ratih Widiarta, Atika Bestari asal Bandung dan Muthia Fatika Rahman dari Cirebon.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Provincial Director Miss Universe Indonesia Jawa Barat, Rizky Ananda Musa mengatakan acara Grand Final Miss Universe malam ini berjalan meriah, dan sudah menentukan perwakilan Jawa Barat untuk ke kancah nasional dan internasional.

"Acara malam ini berlangsung cukup meriah, semua tamu yang hadir sebanyak 1000 orang lebih di TCC Bandung. Dan pemenang malam ini adalah perwakilan dari Cirebon 2 yaitu Muthia Fatika Rachman, kita persiapan untuk menuju nasional" kata Rizky Ananda Musa.

Rizky menambahkan, Ajang Miss universe Indonesia Jawa Barat ini kita memilih beberapa kriteria, harus smart, public speaking yang bagus, catwalk-nya bagus dan bisa mewakili Jawa Barat ke kancah nasional maupun internasional.

Rizky berharap finalis Jawa Barat bisa menjadi winner atau pemenang di gelaran Miss Universe kancah nasional yang akan digelar di Jakarta maupun Miss Universe Internasional di El Salvador Amerika Tengah 2023.

"Target kita bukan Top 5 lagi tapi target Jabar menjadi pemenang untuk tingkat nasional dan mengirimkan wakilnya El Salvador Desember 2023 besok," jelasnya.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Baca Juga

Komentar