Neom Proyek Ambisius Pangeran MBS Buka 300 Lowongan Kerja, Berminat? - inews

 

Neom Proyek Ambisius Pangeran MBS Buka 300 Lowongan Kerja, Berminat?

inews.id
July 28, 2023
Proyek ambisius Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran MBS membuka 300 lowongan kerja.
Proyek ambisius Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran MBS membuka 300 lowongan kerja.

RIYADH, iNews.id - Proyek ambisius Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammed bin Salman (MBS) sekaligus bagian dari rencana Visi Saudi 2030Neom membuka 300 lowongan kerja. Mengutip dari Oil & Gas Middle East, terdapat sejumlah lowongan yang tersedia, seperti manajer rekrutmen, manajer rekayasa dan inovasi privasi data, kepala hukum, direktur hukum.

Kemudian, direktur hukum, direktur tata kelola entitas, manajer proyek senior, pengujian dan kontrol kualitas, manajer regulasi dan lisensi (hiburan dan budaya), dan lain-lain.

Adapun, Neom direncanakan menjadi kota futuristik yang mewakili mercusuar kemajuan dan inovasi. Proyek ini bertujuan untuk menciptakan kota yang mutakhir, berkelanjutan, dan berteknologi maju di pantai Laut Merah, dengan luas sekitar 26.500 kilometer persegi.

Sebelumnya dilaporkan, Arab Saudi tengah mencari dana 10 miliar riyal atau sekitar Rp40 triliun untuk membangun Neom, termasuk kota sepanjang 273 km yang diberi nama The Line. Dana tersebut akan digunakan untuk membiayai tahap awal proyek The Line.

Selain The Line, ada tiga kawasan lain yang telah diumumkan, yaitu kota pelabuhan pusat industri Oxagon, tempat peristirahatan ski Trojena, dan pulau resor Sindalah.

Tidak hanya itu, Neom juga mencari tambahan 3 miliar riyal dari bank lokal untuk pengembangan Pulau Shushah yang akan menjadi bagian dari resor Sindalah dan akan diisi dengan taman karang terbesar di dunia.

Sebagai proyek global yang mutakhir dan ambisius, Neom berdedikasi untuk mengubah masa depan kehidupan yang berkelanjutan dan inovasi. Karyawan akan diberdayakan untuk berkontribusi pada inisiatif terobosan di berbagai sektor seperti teknologi, energi terbarukan, AI, dan lainnya.

Neom mengklaim memiliki lingkungan kerja yang kolaboratif, beragam, serta mendorong kreativitas dan pertumbuhan profesional. Selain itu, Neom berkomitmen terhadap pelestarian lingkungan dan pengembangan sosial. Perusahaan memastikan setiap karyawan menjadi katalisator perubahan positif.

Editor : Aditya Pratama

Follow Berita iNews di Google News

Berikut cara melamar pekerjaan di Neom:

- Kunjungi situs web resmi Neom

Buka situs web untuk menemukan informasi tentang peluang karier, lowongan kerja, dan proses lamaran.

- Cari lowongan pekerjaan

Cari tahu posisi pekerjaan yang tersedia dan sesuai dengan keahlian dan minat Anda. Baca deskripsi pekerjaan dengan hati-hati untuk memahami persyaratan dan tanggung jawab.

- Persiapkan resume/CV

Sesuaikan resume Anda untuk menonjolkan keterampilan, pengalaman, dan kualifikasi yang relevan untuk pekerjaan spesifik yang Anda lamar.

- Tulis surat pengantar yang menarik

Buat surat pengantar yang ditulis dengan baik yang menjelaskan minat Anda untuk bekerja di Neom.

- Lengkapi formulir aplikasi

Beberapa perusahaan, mungkin meminta Anda untuk mengisi formulir aplikasi online. Berikan semua informasi yang diperlukan secara akurat.

- Kirim lamaran

Setelah aplikasi Anda selesai, kirimkan melalui saluran yang ditunjuk di situs web Neom.

Editor : Aditya Pratama

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar