Pemimpin Senat AS Dorong Terbitnya UU Buka Dokumen Rahasia Tentang UFO dan Alien By BeritaSatu

 

Pemimpin Senat AS Dorong Terbitnya UU Buka Dokumen Rahasia Tentang UFO dan Alien

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
June 26, 2023
Foto-foto yang diambil dari rekaman video Pentagon mengenai keberadaan UFO di Timur Tengah.
Foto-foto yang diambil dari rekaman video Pentagon mengenai keberadaan UFO di Timur Tengah.

Washington, Beritasatu.com - Selama enam tahun terakhir, topik mengenai benda terbang tak dikenal atau UFO dan makhluk luar angkasa atau alien telah bergeser dari teori konspirasi hingga tiba-tiba Pemerintah AS mengungkapkan, kalau benda-benda di langit itu nyata tetapi mereka tidak tahu apa itu.

The New York Times melaporkan berita terbaru yang dapat membawa masalah ini ke tingkat yang baru. Sebelum pembaruan ini, sudah ada sejumlah Senator AS yang terus muncul di acara berita dan mendorong audiensi publik setelah klaim whistleblower baru-baru ini dari David Grusch.

David Grusch adalah mantan pejabat intelijen AS yang mengaku melihat dokumen rahasia mengenai UFO yang jatuh ke Bumi pada tahun 1933 di Italia.

Kini pemimpin mayoritas senat Chuck Schumer secara resmi akan mendorong undang-undang yang akan mencoba untuk mendeklasifikasikan atau membuat sesuatu yang bersifat rahasia menjadi umum (terbuka) terkait dokumen tentang UFO dan alien.

BACA JUGA

Dalam rancangan undang-undang tersebut, pemimpin mayoritas senat ini juga akan memaksa perusahaan swasta untuk membuka setiap informasi penting yang berhubungan dengan "masalah luar angkasa". Ungkapan itu ditulis oleh penulis artikel di New York Times , menjadikannya pertama kalinya istilah itu diciptakan oleh salah satu organisasi berita otoritas tertinggi di dunia.

"Saya memperkenalkan undang-undang baru untuk mendeklasifikasi catatan pemerintah terkait dengan fenomena anomali tak dikenal dan UFO sebagai amandemen NDAA, meniru Undang-Undang Pengumpulan Catatan Pembunuhan JFK . " cuit Chuck Schumer.

Fakta bahwa kisah tersebut telah mendapat perhatian New York Times dan melibatkan Pemimpin Mayoritas Senat dalam percakapan sudah merupakan kemenangan besar bagi semua penggemar UFO.

Namun, pengesahan undang-undang ini adalah cerita yang sama sekali berbeda.

Seperti yang cenderung terjadi, akan ada penolakan dan undang-undang tidak mungkin disahkan. Deklasifikasi dokumen rahasia biasanya tidak berjalan dengan baik, secara historis. Itu selalu cenderung menemukan masalah dan alasan untuk tidak pernah disetujui.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Baca Juga

Komentar