Sempat Dihentikan Simon Cowell, Penampilan Cakra Khan Pukau Juri ATG 2023 By BeritaSatu

 

Sempat Dihentikan Simon Cowell, Penampilan Cakra Khan Pukau Juri ATG 2023

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
July 10, 2023
Penyanyi Indonesia Cakra Khan di audisi America’s Got Talent 2023.
Penyanyi Indonesia Cakra Khan di audisi America’s Got Talent 2023.

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi Cakra Khan tampil memukau dalam audisi ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) 2023.

Dalam video yang diunggah akun Youtube resmi America's Got Talent pada Rabu (19/7/2023), penyanyi kelahiran Pangandaran, 27 Februari 1992 itu hadir menyanyikan dua buah lagu berjudul Make It Rain yang dinyanyikan Ed Sheeran dan Lagu No Woman No Cry yang dinyanyikan Bob Marley.

Dalam video yang diunggah itu, ada kejadian unik yang terjadi saat Cakra Khan tengah bernyanyi lagu Make It Rain. Simon Cowell yang menjadi salah satu juri di ajang AGT 2023 dengan melambaikan tangannya. Hal itu membuat para penonton bersorak. Namun begitu, Simon langsung berkomentar terkait interupsi yang dilakukannya saat Cakra bernyanyi.

"Saya pikir kamu punya suara yang bagus, (tapi) saya tidak suka lagunya. Apakah kamu membawakan lagu lain?," ungkap Simon kepada pelantun Kekasih Bayangan itu.

Setelah itu, Cakra pun langsung menyanyikan tembang baru berjudul No Woman No Cry yang dipopulerkan oleh Bob Marley yang disebutnya sebagai lagu spesial baginya lantaran ayahnya kerap menyanyikan lagu itu saat dirinya masih kecil.

Cakra pun dengan kekhasan suara yang serak mampu menyanyikan lagu tersebut dengan baik dan langsung menuai tepuk tangan dan membuat para juri AGT 2023 pun berdiri usai Cakra Khan menyanyikan lagu tersebut.

"Sangat langka untuk mendengar suara seperti itu. Lagu kedua adalah untuk mengenalmu, membuatmu semakin menarik. Itu membuat saya merasa Anda lebih dari seorang seniman. Saya benar-benar menyukainya," tambah Simon kepada Cakra Khan.

Atas penampilan Cakra Khan pun berhasil melaju ke Babak selanjutnya di ajang AGT 2023 ini. Sejumlah warganet mengucapkan selamat pada penyanyi yang pernah mendapatkan AMI Awards 2013 sebagai Penyanyi Solo Pria Pop Terbaik itu.

"Ikutan bangga bro, suksees terusss," tulis Deni Cagur.

"Merinding.... Hebat Bro Cakra !!!," tandas Ade Govinda.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Baca Juga

Komentar