Sidang Mario Dandy Dikawal Banyak Brimob, Ayah David Ozora Sebut seperti Festival By BeritaSatu

 

Sidang Mario Dandy Dikawal Banyak Brimob, Ayah David Ozora Sebut seperti Festival

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
June 19, 2023
Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina
Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina

Jakarta, Beritasatu.com - Jonathan Latumahina, ayah David Ozora menyebut sidang penganiayaan berat terhadap anaknya dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo pada hari ini, Selasa (4/7/2023) seperti festival. Hal ini dikarenakan banyaknya brimob mengawal persidangan yang menghadirkan Amanda alias APA sebagai saksi.

“Ada banyak Brimob, ada apa ini? Sepenting itu kasus level polsek? Penganiayaan berat dengan perencanaan, saksinya ada, saksinya lengkap. Tetapi jadi seolah-seolah festival gitu loh. Jadi kasus yang harus banget yang lihat, padahal kan enggak penting toh. Korbannya juga ada, pelakunya ada, tetapi dibikin semacam festival, merayakan apa?” ujar Jonathan.

Amanda merupakan salah satu saksi yang telah dijadwalkan hadir oleh JPU untuk dimintai keterangan bersama saksi lain, yakni mantan kekasih Mario Dandy yakni anak AG, anggota Polri Chriswanda Oliver, dan teman Mario Dandy Satriyo, yakni Rafael Benitez.

Mario Dandy dan Shane Lukas adalah terdakwa dalam kasus penganiayaan terhadap David Ozora. David mengalami luka parah akibat penganiayaan tersebut. Mario Dandy didakwa melanggar Pasal 76 c juncto Pasal 80 ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Sementara itu, Shane Lukas didakwa melanggar Pasal 353 ayat (2) Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) dan Pasal 355 ayat (1) tentang penganiayaan berat.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Baca Juga

Komentar