Geger Sekeluarga di Depok Ditemukan Bersimbah Darah, Ibu Tewas Ayah-Anak Luka - inews

 

Geger Sekeluarga di Depok Ditemukan Bersimbah Darah, Ibu Tewas Ayah-Anak Luka

inews.id
August 10, 2023
Warga Tapos, Depok, digegerkan dengan penemuan satu keluarga bersimbah darah dalam rumah. Ibu tewas, sementara ayah dan anak luka-luka.
Warga Tapos, Depok, digegerkan dengan penemuan satu keluarga bersimbah darah dalam rumah. Ibu tewas, sementara ayah dan anak luka-luka.

DEPOK, iNews.id - Warga Jalan Bhakti Abri, Sukamaju Baru, Tapos, Depok, Jawa Barat (Jabar), digegerkan penemuan satu keluarga dalam kondisi bersimbah darah di rumah, Kamis (10/8/2023). Sang ibu berinisial SW (43) tewas.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso, mengatakan, peristiwa berdarah tersebut tidak hanya menewaskan SW. Namun, ayah berinisial BA (49) dan anak berinisial RA (23) mengalami luka-luka.

"Ayah dan anaknya di dalam kamar (dalam kondisi terluka), dan langsung dievakuasi. Setelah itu warga mengecek ke belakang dan ditemukan seorang perempuan yaitu istrinya dari yang punya rumah tersebut," kata Arief.

"Yang meninggal itu ibunya, dan luka itu bapaknya. Saya sudah cek tadi bapaknya luka pada bagian kepala dan tangan. Kalau untuk ibunya secara detail saya belum lihat karena langsung dibawa ke rumah sakit untuk autopsi," ujarnya.

Arief mengatakan, pihaknya masih menyelidiki motif peristiwa itu. Dugaan sementara, insiden tersebut dilatarbelakangi permasalahan keluarga.

"Untuk motif kita masih lidik, sementara keterangan awal kita bahwa adanya permasalahan keluarga antara anak dengan orang tua. Dari situ dimungkinkan muncul permasalahan tersebut," ucapnya.

Lebih lanjut, Arief menyebut dugaan sementara pelaku mengarah ke sang anak yang berinisial RA.

Editor : Rizky Agustian

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar