Pilihan

Ngeri! Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Pekon Teluk Brak Tanggamus - inews

 

Ngeri! Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Pekon Teluk Brak Tanggamus

lampung.inews.id
August 16, 2023
Mayat tanpa kepala ditemukan warga di Pantai Pekon Teluk Brak, Tanggamus, Lampung.
Mayat tanpa kepala ditemukan warga di Pantai Pekon Teluk Brak, Tanggamus, Lampung.

TANGGAMUS, iNews.id - Mayat tanpa kepala ditemukan warga di Pantai Pekon Teluk Brak, Kecamatan Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus, Lampung. Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

"Benar. Kemarin oleh warga Pekon Teluk Brak ditemukan sesosok mayat tanpa identitas," ujar Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Hendra Safuan , Rabu (16/8/2023).

Mayat tersebut saat ditemukan hanya mengenakan celana training warna hitam. Tidak ditemukan adanya identitas yang melekat. Mayat itu telah dibawa petugas ke rumah sakit untuk proses identifikasi.

Menurut Hendra, selain tak ada kepala, kondisi kerusakan mayat sekitar 80 persen. Ada beberapa bagian tubuh yang tidak utuh.

"Tanpa identitas, kondisi tubuh tidak lengkap, kerusakan 80 persen karena ada beberapa bagian tubuh yang sudah tidak utuh seperti tidak ada kepalanya," ujarnya.

Editor : Reza Yunanto

Follow Berita iNewsLampung di Google News

Hendra menduga, mayat tersebut bukan warga setempat lantaran berasal dari tengah laut dan terbawa arus ke tepi pantai. Namun polisi tetap melakukan identifikasi.

"Asalnya dari tengah laut yang terbawa arus ke tepi pantai. Dugaannya bukan warga setempat. Namun kami masih mengidentifikasi jasadnya," ujar Hendra.

Editor : Reza Yunanto

Follow Berita iNewsLampung di Google News

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek