Rayakan 17 Agustus di China, Jerome Polin: Jangan Lupakan Tanah Air Kita - inews

 

Rayakan 17 Agustus di China, Jerome Polin: Jangan Lupakan Tanah Air Kita

inews.id
August 17, 2023
Rayakan 17 Agustus di China, Jerome Polin: Jangan Lupakan Tanah Air Kita
Rayakan 17 Agustus di China, Jerome Polin: Jangan Lupakan Tanah Air Kita

JAKARTA, iNews.id - Kreator konten Jerome Polin ikut memperingati HUT ke-78 RI di Kantor Duta Besar Republik Indonesia untuk China. Momen ini diabadikan melalui akun Instagram pribadinya.

Dari unggahan Jerome terlihat beberapa Warga Negara Indonesia (WNI) menghadiri upacara Kemerdekaan Indonesia. Dia tampak memakai batik bersama teman-temannya.

"Hari ini ikut upacara bendera dan merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke- (17-19)x45)-8(1/sin(45))^2-tan(45)-(17-8+19+45-78) di Kedutaan Besar Republik di Indonesia," tulisnya dalam akun Instagramnya.

Jerome mengingatkan perlunya mempunyai rasa nasionalisme yang tinggi dan meningkatkan rasa kecintaan kepada Tanah Air. Meskipun berada di luar negeri.

Pada akhir unggahannya, kreator yang pernah mengenyam pendidikan di Jepang ini mengucapkan Selamat Dirgahayu ke-78 RI, sembari menyelipkan doa terbaiknya.

"Di manapun kita berada, sejauh apapun kita pergi, jangan lupakan Tanah Air kita, Indonesia. Semoga bisa semakin jaya dan merdeka dari segala bentuk kecurangan dan penyelewengan. MERDEKAAA!!!," tulis.

Dalam postingan, terdapat pula selfie Jerome Polin bersama paskibraka yang bertugas menaikan bendera merah putih. Tahun ini, Indonesia mengusung tema 'Terus Melaju Untuk Indonesia Maju'.

Tema ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia maju.

Editor : Dini Listiyani

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar