Pilihan

Alfamart di Bogor Dirampok Gunakan Senpi, Karyawan Disekap By BeritaSatu

 

Alfamart di Bogor Dirampok Gunakan Senpi, Karyawan Disekap

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
September 29, 2023
Sebuah minimarket di Jalan Raya Bojong Klapanunggal, Kabupaten Bogor, dirampok, Kamis
Sebuah minimarket di Jalan Raya Bojong Klapanunggal, Kabupaten Bogor, dirampok, Kamis

Bogor, Beritasatu.com - Sebuah minimarket di Jalan Raya Bojong Klapanunggal, Kabupaten Bogor, dirampok, Kamis (29/9/2023) sekitar pukul 22.00 WIB. Lima pelaku menyekap karyawan minimarket dengan menodongkan senjata api dan parang.

Salah satu minimarket di Jalan Raya Bojong Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dirampok saat toko akan tutup. Dari rekaman CCTV, terlihat 5 pelaku perampokan menodong senjata api (senpi) kepada salah satu kasir minimarket. Uang tunai Rp 25 juta berhasil digasak pelaku dan sejumlah barang lainnya juga berhasil diangkut komplotan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal Iptu AM Zalukhu mengatakan, awalnya empat pria berpura-pura membeli. Tak lama kemudian, seorang pria lainnya masuk dan menodongkan senjata tajam. Karyawan pasrah digiring pelaku ke tempat penyimpanan uang atau brankas yang ada di belakang gudang. Polisi yang tiba di lokasi pun, terpaksa mendobrak pintu tersebut untuk mengeluarkan dua karyawan yang disekap.

BACA JUGA

"Di wilayah kami Bojong, ada penyekapan di salah satu Alfamart. Setelah kami lihat di TKP, memang ada karyawan Alfamart yang sedang dikunci dari dalam kemudian kami mendobrak pintu tersebut dan pelaku sudah kabur. Komplotan berjumlah lima orang dan dari CCTV yang kami amankan pelaku membawa senjata tajam jenis parang dan senjata api," kata Iptu AM Zalukhu, Jumat (29/9/2023).

Polisi masih memburu lima pelaku perampokan yang nekat beraksi pada malam hari.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek