Listrik Terminal 3 Bandara Soetta Padam, Ini Penjelasan Angkasa Pura II By BeritaSatu

 

Listrik Terminal 3 Bandara Soetta Padam, Ini Penjelasan Angkasa Pura II

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
September 18, 2023
Senior Manager Branch Communications dan Legal Bandara Soekarno-Hatta, M Holik Muardi.
Senior Manager Branch Communications dan Legal Bandara Soekarno-Hatta, M Holik Muardi.

Cengkareng, Beritasatu.com - PT Angkasa Pura II membenarkan bahwa listrik di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang sempat padam, pada Senin (18/9/2023) pagi. Senior Manager Branch Communications dan Legal Bandara Soekarno-Hatta, M Holik Muardi meminta maaf terkait peristiwa aliran listrik yang sempat padam di Terminal 3 Keberangkatan Internasional itu.

"Kami memohon maaf kepada penumpang pesawat, maskapai, pengguna jasa bandara, mitra usaha dan semua stakeholder bandara," ujar M. Holik Muardi.

Ia mengatakan, saat ini seluruh fasilitas di Terminal 3 area internasional sudah berfungsi normal. Bahkan, operasional penerbangan dikatakan Holik tidak terganggu.

"Pasokan listrik mengalami gangguan hanya di Terminal 3 area internasional," ucapnya.

"Tidak ada gangguan penerbangan yang signifikan. Kami pastikan seluruh penerbangan akan berjalan dengan baik pada hari ini. Bandara Soekarno-Hatta tetap beroperasi 24 jam setiap harinya," sambung Holik.

Holik menegaskan, pasokan listrik untuk Terminal 1, Terminal 2 dan Terminal 3 area domestik normal sejak pagi tidak mengalami gangguan.

"Unit terkait kemudian melakukan pemulihan pasokan listrik untuk ke Terminal 3 area internasional, dan kini pasokan listrik sudah normal sejak pukul 08.35 WIB," tegasnya.

Pihak pengelola Bandara Soekarno-Hatta, bersama tim masih melakukan investigasi terkait peristiwa sempat padamnya aliran listrik di area Terminal 3 Keberangkatan Internasional tersebut.

Baca Juga

Komentar