Pilihan

Prabowo Hadiri Milad Ke-11 Ponpes Ora Aji Asuhan Gus Miftah By BeritaSatu

 

Prabowo Hadiri Milad Ke-11 Ponpes Ora Aji Asuhan Gus Miftah

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
September 8, 2023
Menteri Pertahanan
Menteri Pertahanan

Sleman, Beritasatu.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri perayaan milad ke-11 Pondok Pesantren Ora Aji yang dipimpin oleh Gus Miftah, di Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (8/9/2023).

Iring-iringan mobil Prabowo tiba di pondok pesantren Ora Aji sekitar pukul 20.00 WIB, dan Gus Miftah langsung menyambut dengan hangat Ketua Partai Gerindra tersebut. Keduanya kemudian melakukan ramah tamah sambil makan malam bersama.

Prabowo terlihat mengenakan kemeja putih dan berpeci hitam, sementara Gus Miftah juga mengenakan pakaian senada, yakni kemeja putih dan blangkon hitam yang menjadi ciri khasnya.

Dalam acara ramah tamah bersama sejumlah kiai, Prabowo mengucapkan terima kasih atas dukungannya untuk maju sebagai bakal calon presiden dalam Pilpres 2024.

"Jabatan itu amanah, siapa pun yang diberi jatah amanah, laksanakan dengan sebaik-baiknya. Jadi saya merasa telah berkewajiban berkali-kali menawarkan diri, saya yakin Indonesia ini negara yang hebat negara yang kaya, saya yakin itu," ujar Prabowo.

Menurut Prabowo, Indonesia akan menjadi negara yang maju, dengan pengelolaan yang baik seperti para pemimpin terdahulu yang telah memberikan sumbangsih terhadap negara ini.

Prabowo kemudian berjalan kaki menuju lapangan Temanggal tempat diselenggarakannya perayaan 11 tahun Ponpes Ora Aji. Acara ini dimeriahkan oleh penyanyi dangdut, di antaranya Denny Caknan, dan penyanyi lokal Woro Widowati serta pesta kembang api.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek