Simon Cowell Usai Putri Ariani Lolos ke Final AGT: Live Favorit Saya By CNN Indonesia

 

Simon Cowell Usai Putri Ariani Lolos ke Final AGT: Live Favorit Saya

By CNN Indonesia
cnnindonesia.com
September 6, 2023
Simon Cowell kembali melontarkan pujian usai Putri Ariani dinyatakan lolos ke babak final America's Got Talent (AGT) 2023. (dok. Americas Got Talent/NBC & Peacock via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Simon Cowell kembali melontarkan pujian usai Putri Ariani dinyatakan lolos ke babak final America's Got Talent (AGT) 2023. Ia memuji Putri dengan mengunggah penampilan semifinal sang penyanyi asal Indonesia itu di media sosial.

Dalam unggahan itu, Simon menyebut penampilan Putri membawakan I Still Haven't Found What I'm Looking For milik U2 sebagai salah satu pertunjukan live terbaik yang pernah disaksikan.

"Sejujurnya, ini adalah salah satu pertunjukan live favorit saya," ujar Simon melalui unggahan di Instagram, Kamis (7/9).

"Menurut saya, @arianinismaputri adalah orang yang luar biasa dengan bakat yang luar biasa," lanjut Simon memuji Putri.

Unggahan bernada positif itu diunggah Simon tak lama setelah Putri dipastikan lolos ke babak final America's Got Talent 2023. Kabar itu diumumkan secara resmi oleh pihak AGT melalui media sosial.

Putri berhasil lolos setelah mendapat vote yang tinggi sehingga sanggup mencapai babak final bersama lima kontestan lainnya.

"@arianinismaputripunya sesuatu untuk membuatnya tersenyum," tulis keterangan akun AGT pada Kamis (7/9) waktu Indonesia.

"Dia menuju Finale #AGT!" ungkap AGT.

Sejauh ini terdapat enam kontestan yang telah diumumkan akan melaju ke babak final, termasuk Putri Ariani. Kelima kontestan lainnya adalah Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica and Hurricane, Ahren Belisle, dan Murmuration.

Babak final AGT 2023 dijadwalkan tayang pada Selasa (26/9) waktu AS atau Rabu (27/9) waktu Indonesia.

Putri Ariani sebelumnya tampil di babak semifinal America's Got Talent (AGT) 2023 di Pasadena, Los Angeles, AS, pada Rabu (6/9) waktu Indonesia.

Ia membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For yang dipopulerkan oleh band U2. Lagu itu berhasil menciptakan momen yang emosional di atas panggung AGT.

Usai menyelesaikan penampilannya, Putri Ariani mendapatkan standing ovation dari keempat juri, yaitu Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel. Begitu pula dengan para penonton yang menyaksikan secara langsung di Pasadena Civic Auditorium.

Simon Cowell mengaku tidak bisa berkata-kata setelah mendengarkan suara merdu Putri di panggung semifinal AGT. Sementara itu, Sofia Vergara menilai penampilan Putri Ariani sangat sempurna dan spektakuler.

Howie Mandel juga memuji aksi Putri dengan komentar singkat, yakni kesempurnaan. Heidi Klum tak kelewatan memuji penyanyi 17 tahun itu, mengatakan bahwa suara Putri bak bidadari.

Heidi juga berharap Bono U2, sang pemilik lagu, dapat menyaksikan penampilan Putri kala membawakan I Still Haven't Found What I'm Looking For.

(frl/pra)

Baca Juga

Komentar