Sukses Gelar Gala Dinner KTT ASEAN, Plataran Akan Ekspansi ke Mal dan Puncak By BeritaSatu

 

Sukses Gelar Gala Dinner KTT ASEAN, Plataran Akan Ekspansi ke Mal dan Puncak

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
September 13, 2023
Gala Dinner Konferensi Tingkat Tinggi
Gala Dinner Konferensi Tingkat Tinggi

Jakarta, Beritasatu.com - CEO Hutan Kota by Plataran, Yosua Makes, mengumumkan bahwa Plataran akan membuka cabang di mal dan di Puncak, Bogor pada akhir tahun ini setelah sukses menjadi lokasi Gala Dinner KTT ASEAN ke-43.

"Kita juga siapkan untuk di mal, nanti juga masuk di Bogor, mau buka juga di Puncak, jadi nanti Plataran ada di mana-mana dalam radius Anda berada," kata Yosua Makes di Indonesia Raya Room, Hutan Kota By Plataran, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2023).

Konsep yang akan diterapkan di cabang-cabang baru ini akan sedikit berbeda dari Hutan Kota By Plataran yang sudah ada, seperti yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Dharmawangsa, Wijaya, Menteng di Jakarta, dan lain-lain. Yosua menjelaskan bahwa Plataran akan terus berkembang dengan pertumbuhan yang terukur.

BACA JUGA

Plataran akan hadir di pusat perbelanjaan dengan konsep casual dining, yang lebih sederhana sesuai dengan ruang yang tersedia di mal.

"Kalo di mal agak berbeda, mal itu sifatnya lebih casual dining jadi lebih sederhana karena tempatnya lebih kecil, konsepnya Teras by Plataran, jadi perlu disesuaikan dengan situasi mal," ujar Yosua.

Yosua mengungkapkan bahwa Plataran akan berlokasi di pusat perbelanjaan terbaik di daerah Jakarta Selatan dan Tangerang. Pembukaan cabang-cabang ini direncanakan akan dilakukan secara serempak pada bulan Desember mendatang.

"Rasanya kita akan ada di mal Jakarta Selatan yang terbaik. Satu lagi di daerah Tangerang di mal yang juga terbaik," katanya.

Yosua menambahkan cabang baru Plataran akan dibuka secara serempak pada Desember tahun ini. "Jadi nanti bulan Desember jangan lupa jalan-jalan ke Teras by Plataran."

Ketika ditanya apakah ada rencana untuk membuka cabang di kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN), Yosua menyatakan bahwa Plataran selalu mengikuti perkembangan pasar di mana pun. Timnya selalu siap untuk menjalankan proyek di berbagai lokasi.

Selain itu, Yosua berharap Hutan Kota By Plataran dapat kembali terlibat dalam agenda kenegaraan, seperti peringatan HUT Kemerdekaan RI yang direncanakan akan diadakan di IKN pada tahun depan.

"Kita looking forward untuk Insyaallah 17 Agustus 2024 HUT ke-79 Indonesia bisa dilakukan di IKN dan Plataran bisa berpartisipasi itu luar biasa," tambahnya.

Baca Juga

Komentar