Yenny Wahid Minta Barikade Gus Dur Jangan Pilih Pemimpin yang Pernah Berkhianat - NU Online

 

Yenny Wahid Minta Barikade Gus Dur Jangan Pilih Pemimpin yang Pernah Berkhianat

By Mukhtar Bagus
jatim.inews.id
September 7, 2023
Direktur Wahid Institute Yenny Wahid saat menemui barikade Gus Dur di Kabupaten Jombang, Kamis
Direktur Wahid Institute Yenny Wahid saat menemui barikade Gus Dur di Kabupaten Jombang, Kamis

JOMBANG, iNews.id – Direktur Wahid Institute Yenny Wahid meminta masyarakat untuk tidak memilih calon pemimpin di Pilpres 2024 yang pernah berkhianat dan mengkudeta Gus Dur.

Hal itu diungkapkan Yenny Wahid saat menemui ratusan warga yang tergabung dalam Barikade Gus Dur di halaman Universitas Hasyim Asy’ari Kabupaten Jombang, Kamis (7/9/2023).

“Gak usah diomongke kuwi sopo (nggak usah dibicarakan itu siapa). Apa yang telah dilakukan, kita maafkan karena itu yang telah diteladankan Gus Dur,” kata Yenny.

Yenny juga mengingatkan warga Nahdliyin agar dalam Pilpres 2024 nanti memilih capres-cawapres yang benar-benar bisa membawa negara ke arah yang lebih baik.

Di hadapan Barikade Gus Dur, Yenny mengaku telah menjalin komunikasi dengan dua capres yakni Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. Saat ini, Yenny dan keluarga masih mempertimbangkan untuk memilih salah satu di antara keduanya.

“Saya dan keluarga saat ini hanya memiliki dua pilihan saja, yaitu Prabowo dan Ganjar Pranowo. Kami telah menjalin komunikasi secara intensif. Maksimal pada bulan Oktober mendatang, akan diumumkan siapa capres yang akan didukung,” katanya.

Editor : Kastolani Marzuki

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Baca Juga

Komentar