Jelang Pemilu 2024, Polisi Gencar Lakukan Patroli dan Razia di Merauke By BeritaSatu

 

Jelang Pemilu 2024, Polisi Gencar Lakukan Patroli dan Razia di Merauke

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
Polisi gencar melakukan patroli dan razia pada malam hari di daerah rawan kriminalitas secara intensif menjelang pemilihan umum
Polisi gencar melakukan patroli dan razia pada malam hari di daerah rawan kriminalitas secara intensif menjelang pemilihan umum

Jakarta, Beritasatu.com - Polisi gencar melakukan patroli dan razia pada malam hari di daerah rawan kriminalitas secara intensif menjelang Pemilu 2024 yaitu di Kota Merauke, Papua Selatan.

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini terutama menjelang pelaksanaan Pemilu. Patroli dan razia akan kami laksanakan secara rutin, dengan frekuensi tiga kali dalam seminggu atau lebih, sesuai dengan informasi intelijen," kata Kabag Ops Polres Merauke AKP Jerry Koagouw dalam keterangannya, Kamis (19/10/2023).

Dikatakan Jerry, hasil dari beberapa pelaksanaan patroli dan razia sebelumnya telah menghasilkan penangkapan beberapa pelaku pembuatan dan penjualan minuman keras ilegal seperti sopi serta pengamanan individu yang mengonsumsi minuman keras hingga mabuk.

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk berperan aktif memberikan informasi kepada pihak berwajib mengenai lokasi pembuat dan penjual minuman keras ilegal jenis sopi.

“Peran serta masyarakat dalam memberikan informasi sangat diharapkan guna memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Dengan kerja sama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah Merauke dapat menghadapi pelaksanaan Pemilu dengan aman dan tertib,” ucapnya.

Baca Juga

Komentar